Cium Bau Aneh, Pemuda Ini Berjumpa Makhluk Besar Berbulu di Hutan

Minggu, 07 Januari 2024 - 12:32 WIB
loading...
Cium Bau Aneh, Pemuda Ini Berjumpa Makhluk Besar Berbulu di Hutan
Pemuda Ini Berjumpa Makhluk Besar Berbulu di Hutan. FOTO/ DAILY
A A A
CALIFORNIA - Seorang pria di Amerika Serikat mengaku tidak sengaja memotret makhluk besar berbulu alias Bigfoot setelah mendengar suara-suara aneh dan mencium bau aneh saat berada di dalam hutan.



Sepertii dilansir dari Daily Star, Minggu (7/1/2023), melaporkan bahwa JJ Enrique Timblin memposting dua foto kejadian tersebut di grup Facebook Pacific Northwest Bigfoot Foto, Video & Penampakan minggu ini.

Gambar pertama menunjukkan dia sedang berjongkok di samping pohon besar, sedangkan gambar kedua menunjukkan sosok papan tulis misterius yang diyakini sebagai makhluk bernama Bigfoot, melayang di belakangnya.

Menurut Timblin, foto-foto itu diambil saat ia sedang mengikuti kamp di Hoh Rain Forest, Washington musim panas lalu.

“Saya mendengar suara aneh hari itu dan mencium bau yang aneh. Kami kemudian meninggalkan tempat itu karena suasananya terasa sangat aneh,” tulisnya.

Postingan yang dibagikan tersebut mendapat beragam komentar, dan beberapa warganet mengakui bahwa kawasan hutan tersebut memang diyakini sebagai rumah bagi Bigfoot.

Namun, ada sejumlah warganet lain yang menyebut papan tersebut beruang.

“Sepertinya beruang. Tapi kalau baunya aneh, kemungkinan besar itu bukan beruang,” kata salah satu pengguna media sosial.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)