Baba Vanga Ramalkan Asia Akan Dilanda Bencana Alam Dahsyat pada 2024, Ini Tanda-tandanya

Jum'at, 26 Januari 2024 - 09:47 WIB
loading...
Baba Vanga Ramalkan Asia Akan Dilanda Bencana Alam Dahsyat pada 2024, Ini Tanda-tandanya
Baba Vanga prediksi Asia akan diguncang bencana alam dahsyat pada 2024. FOTO/ DAILY
A A A
WAHYU BUDI SANTOSO - Baba Vanga, seorang peramal asal Bulgaria yang meninggal pada tahun 1996, telah membuat banyak prediksi yang mengejutkan, beberapa di antaranya telah terbukti benar. Salah satunya prediksinya soal Asia akan dilanda bencana alam dahsyat pada 2024.

Asia adalah benua yang rentan terhadap bencana alam, dan Baba Vanga tampaknya memprediksi bahwa bencana alam akan semakin sering terjadi di tahun 2024. Bencana alam dapat menyebabkan kerusakan dan korban jiwa yang besar.

1. Gempa Bumi di Asia


Yang pertama, Baba Vanga meramal bahwa di tahun 2024 akan terjadi gempa bumi dan tsunami yang dahsyat atau besar.

Dan tanda-tanda terbukti Jepang diguncang gempa dan tsunami 1 Januari 2024 lalu.

Ia menyebut dampak gempa bumi dan tsunami tersebut akan “100 kali lebih buruk” , sebab dampaknya tidak hanya pada negara asal, namun juga wilayah sekitarnya.

2. Gempa Bumi besar di Amerika Serikat


Fenomena alam pada umumnya merupakan fenomena yang paling menarik perhatian masyarakat karena dampak yang ditimbulkannya.

Dalam hal ini, peramal Bulgaria meramalkan bahwa Amerika Serikat akan mengalami gempa bumi raksasa dengan dampak mengerikan, yang antara lain dapat menyebabkan pengalihan Sungai Mississippi.

Tanda-tanda bencana ini sudah terbukti dengan temuan gelembung-gelembung aneh di dasar laut dekat patahan Bumi di lepas pantai Pasifik AS dan Kanada mengejukan menarik perhatian ilmuwan. Fenomena ini memicu teori bukti Bumi akan terbelah dua.
.
Gelembung pertama bisa saja keluar dari sumber air panas di dasar laut. Hal ini berdasarkan teori abiogenesis, yang menyatakan bahwa kehidupan berasal dari benda mati.

Teori ini menyebutkan bahwa sel-sel pertama terbentuk dari molekul-molekul organik yang terbentuk secara spontan di lingkungan yang kaya akan energi, seperti sumber air panas di dasar laut.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)