Inovasi Medis Berkembang Pesat, Bioteknologi Taiwan Dikenalkan

Kamis, 11 Juli 2024 - 09:36 WIB
loading...
Inovasi Medis Berkembang...
Pelaksanaan Taiwan Trade Mission di Sydney dan Melbourne, Australia, pada bulan Mei 2023 yang lalu. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pasar bioteknologi global sedang berkembang pesat, dan Taiwan dapat memanfaatkan peluang ini untuk mengekspor produk dan layanannya. Industri bioteknologi menjadi salah satu pendorong utama pertumbuhan ekonomi Taiwan.



Taiwan telah menunjukkan komitmen yang kuat untuk pengembangan bioteknologi medis, dan telah mencapai kemajuan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir.

Dukungan pemerintah, penelitian yang inovatif, dan industri yang berkembang pesat telah menjadikan Taiwan sebagai pemain penting dalam bioteknologi global.

Dengan terus mengatasi tantangan yang ada, Taiwan dapat terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang berarti bagi kesehatan manusia di seluruh dunia.

Oleh karenanya, 10 perusahaan unggulan Taiwan akan datang untuk berpartisipasi dalam kegiatan "2024 Taiwan Beauty and Healthcare Trade Meeting to Indonesia" di Jakarta.

Acara yang diselenggarakan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) dan The International Trade Administration (TITA) ini

Delegasi Taiwan yang hadir di tanggal 16 Juli mendatang, akan membawa beragam produk unggulan dari industri kecantikan medis dan kesehatan, termasuk produk supplemen kesehatan terbaik, bahan baku produsen kesehatan dan produsen OEM, perusahaan bioteknologi yang mengembangkan produk kecantikan medis.

Direktur Taiwan Trade Center Jakarta, Ms. Amy Hsiao menyampaikan bahwa pihaknya sangat bersemangat untuk menghadirkan produk-produk terbaik dari Taiwan ke pasar Indonesia.

Menurut dia, pasar Indonesia memiliki potensi besar, terutama dalam industri kecantikan dan kesehatan yang terus berkembang pesat.

"Kami berharap para pelaku bisnis Indonesia dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk melihat langsung keunggulan produk-produk Taiwan dan menjalin kemitraan strategis yang dapat membawa manfaat bagi kedua belah pihak," ujar Ms. Amy Hsiao berharap.

Produk kesehatan berbasis bioteknologi semakin berkembang di dunia. Dengan jumlah penduduk yang besar serta kebutuhan yang tinggi akan layanan kesehatan, pengembangan dan penelitian bioteknologi kesehatan di Indonesia mutlak dibutuhkan.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)