Berlisensi CarbonNeutral, Kursi Kerja dengan Inovasi Kesehatan Diperkenalkan

Rabu, 11 Oktober 2023 - 19:13 WIB
loading...
Berlisensi CarbonNeutral, Kursi Kerja dengan Inovasi Kesehatan Diperkenalkan
Jika Anda menghabiskan banyak waktu untuk duduk di depan komputer, maka menggunakan kursi kerja dengan inovasi kesehatan adalah pilihan yang tepat. FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - Kursi kerja dengan inovasi kesehatan kini dirancang untuk meningkatkan kesehatan dan kenyamanan penggunanya.

BACA JUGA - Mutu Fasilitas Kesehatan Menentukan Kesehatan Masyarakat

Kursi ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang dapat membantu mengurangi risiko cedera dan gangguan kesehatan yang terkait dengan duduk terlalu lama, seperti nyeri punggung, nyeri leher, dan gangguan peredaran darah.

Hal inilah yang membuat, Vivere Group menghadirkan Steelcase Karman, Exclusive Product Launch, yaitu kursi kerja ergonomis pertama bersertifikasi CarbonNeutral yang dirancang untuk mendukung pekerjaan di abad 21.

Inovasi kesehatan pada kursi kerja sangat penting untuk menjaga kesehatan dan produktivitas penggunanya. Dengan menggunakan kursi kerja yang tepat, pengguna dapat mengurangi risiko cedera dan gangguan kesehatan yang terkait dengan duduk terlalu lama, sehingga dapat bekerja dengan lebih nyaman dan produktif

"Kursi-kursi untuk produk Steelcase kenapa harganya cukup tinggi, karena produk ini dibuat dengan proses riset dengan melakukan trial and error terhadap bahan-bahan yang digunakan" ujar General Manager Retail Collection by VIVERE, Etsa Kartika, saat peresmian pembukaan Showroom Terbaru VIVERE di wilayah PIK2, Jakarta Barat, Rabu (11/10/2023).

Karman didesain sesuai mengikuti trend 21st century menggabungkan tekstil mesh baru yang tidak longgar atau terasa kaku, dengan ultra-light-flexible frame, sehingga orang tidak merasakan tekanan pada kursi dan punggung dibandingkan kursi mesh tradisional lainnya.

Dengan berat hanya 13kg dirancang untuk keberlanjutan, menggunakan bahan dan sumber daya minimal, namun cukup kuat untuk mendukung semua tipe tubuh.

Kursi kerja dengan inovasi kesehatan adalah kursi kerja yang dirancang untuk meningkatkan kesehatan dan kenyamanan penggunanya. Kursi ini biasanya dilengkapi dengan fitur-fitur yang dapat membantu mengurangi risiko cedera dan gangguan kesehatan yang terkait dengan duduk terlalu lama, seperti nyeri punggung, nyeri leher, dan gangguan peredaran darah.

Kursi ini dilengkapi dengan roda atau sistem penggerak lainnya yang memungkinkan pengguna untuk bergerak di sekitar meja kerja tanpa harus berdiri. Hal ini dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah dan mencegah terjadinya kekakuan otot.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3408 seconds (0.1#10.140)