Heboh! Cincin Hitam Misterius Muncul di Langit Amerika

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 16:15 WIB
loading...
Heboh! Cincin Hitam...
Fenomena cincin hitam berukuran besar di langit Amerika. Foto/WAVY TV 10
A A A
AMERIKA - Fenomena alam berupa cincin hitam berukuran besar muncul di langit Amerika . Sontak pemandangan aneh ini membuat heboh warga yang melintas di Hampton Roads Williamsburg, Brooklyn, New York.

Peristiwa ini dilaporkan oleh penonton WAVY TV 10 pada Selasa, 13 Agustus 2024. Laporan itu disusul oleh warga lain yang menghubungi WAVY TV 10 lengkap dengan kiriman gambar dan video cincin hitam berukuran raksasa yang mengambang di langit.

Ron Stepp, yang mengirimkan video, mengatakan sedang bekerja di sekitar Rumah Sakit Negara Bagian Timur di Williamsburg ketika cincin hitam misterius muncul di langit. Dia menggambarkannya sebagai cincin asap yang besar dan menghilang setelah sekitar 10 menit.

Warga lain di daerah Old Mooretown Road juga mengaku melihat fenomena alam ini. Dia sempat berhenti dan mengabadikan beberapa foto.



Penonton WAVY lainnya, Peggy Olszyk mengirimkan foto yang diambil sekitar pukul 11 siang di Williamsburg. Sementara penonton lainnya mengirimkan foto cincin yang diambil di Interstate 64 arah barat di daerah keluar Fort Eustis.

Heboh! Cincin Hitam Misterius Muncul di Langit Amerika


Diduga kemunculan cincin hitam misterius di langit ini akibat kebakaran atau ledakan. WAVY TV lantas menghubungi Departemen Pemadam Kebakaran James City untuk menanyakan apakah ada laporan yang masuk tentang fenomena ini, namun petugas pemadam kebakaran mengatakan tidak ada laporan masuk.



Metorolog Ricky Mathews ketika dihubungi mengatakan pernah melihat fenomena semacam ini yang terbentuk dari kembang api. Pada dasarnya, cincin hitam di langit berasal dari api terkonsentrasi yang naik. Dia berteori hal itu juga bisa terjadi akibat efek khusus untuk pengambilan gambar film.

Adapun Meteorolog Steve Fundaro memiliki pendapat lain. Menurut dia, bisa jadi fenomena ini muncul akibat ulah alien, meskipun dia mengatakan bisa juga karena gumpalan asap dari proses industri atau ledakan.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)