Elon Musk Simpan Teknologi yang Bisa Hidupkan Kembali Dinosaurus

Kamis, 08 April 2021 - 20:10 WIB
loading...
Elon Musk Simpan Teknologi yang Bisa Hidupkan Kembali Dinosaurus
Ilustrasi Bos Tesla Elon Musk. FOTO/ InspireWorlds
NEW YORK - Sukses membuat roket dan mobil otonom tak membuat Elon Musk puas.Terbukti Musk masih punya obsesi gila dengan bersiap membangkitkan lagi binatang yang telah punah jutaan tahun lalu yakni Dinosaurus.

Seperti dilansir dari Daily Kamis (8/4/2021) Elon Musk 'memiliki teknologi untuk membangun Jurassic Park yang sebenarnya', klaim salah satu pendiri Neuralink

Hal tersebut dilontarkan salah satu pendiri Neuralink Max Hodak dan salah satu teman dekat Musk di Twitter-nya saat dia mengatakan bahwa Neuralink, perusahaan yang dia dirikan bersama Elon Musk pada tahun 2016, memiliki teknologi untuk menciptakan Jurassic Park kehidupan nyata.

Baca Juga - Seperti Laba-Laba Raksasa, Penghuni Asli Mars Berhasil Diungkap
.

Max Hodak, yang ikut mendirikan perusahaan pada Juli 2016, di Twitter berani pada Sabtu (3 April). Dia menulis: "Kami mungkin bisa membangun Jurassic Park jika kami mau."



Insinyur biomedis tidak merinci bagaimana perusahaan neuroteknologi mungkin dapat menciptakan dinosaurus zaman modern, yang akan terlihat seperti rekan prasejarah mereka, tetapi tidak identik secara genetik.

Hodak berkata: “[Mereka] tidak akan menjadi dinosaurus asli secara genetik, tetapi Mungkin 15 tahun berkembang biak + rekayasa untuk mendapatkan spesies baru yang super eksotis. "

Apakah rekan kerja Elon Musk dapat menyelesaikan kebangkitan atau tidak, perusahaannya membuat kemajuan di bidang kemajuan teknologi lainnya.

Musim panas lalu, Neuralink meluncurkan prototipe yang berfungsi dari perangkat implan otak yang diyakini oleh para pendiri dapat menyembuhkan segala sesuatu mulai dari kebutaan hingga quadriplegia (cedera tulang belakang yang menyebabkan kelumpuhan).

Musk memamerkan versi awal chip gadget yang ia tanam pada otak babi dan kemudian mengatakan uji coba pada manusia dapat dimulai paling cepat pada tahun 2021.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA