Tanah Yerusalem Tunjukkan Fenomena Tak Biasa, Warga Israel Ketakutan

Selasa, 08 Juni 2021 - 20:16 WIB
loading...
Tanah Yerusalem Tunjukkan Fenomena Tak Biasa, Warga Israel Ketakutan
Tanah di Yerusalem tiba-tiba muncul sebuag lubang besar. FOTO/ IST
A A A
TEL AVIV - Di tengah konflik yang memanas antara Israel dan Palestina , Fenomena Alam tak biasa membuat gempar Israel. Sebuah lubang tiba-tiba terbuka di parkiran Pusat Medis Shaare Zedek di Yerusalem 'menelan' atau membuat sejumlah mobil yang diparkir terperosok.

Direktur Rumah Sakit Dr. Ofer Marin memperkirakan, lubang menganga ini disebabkan oleh penggalian terowongan jalan raya di dekatnya.

Seperti dilansir dari The Times of Israel, Selasa (8/6/2021), Direktur Rumah Sakit Dr. Ofer Marin memperkirakan, lubang menganga ini disebabkan oleh penggalian terowongan jalan raya di dekatnya.



Lubang ini diduga telah terbentuk sebagai hasil dari pekerjaan konstruksi di dekatnya untuk rute baru di pintu masuk Yerusalem. Menurut laporan media berbahasa Ibrani, Sebuah terowongan yang sedang dibangun, yang juga berada di bawah rumah sakit dan tempat parkir, tampaknya sebagian runtuh.

Bahkan Sebuah video dari insiden itu menunjukkan beberapa mobil jatuh ke dalam lubang besar ketika tempat parkir terbuka tanpa peringatan sebelumnya dan warga Israel yang berada ketakutan fenomena tak biasa itu.

Video yang dibagikan di media sosial (medsos) menunjukkan mobil-mobil jatuh ke dalam lubang yang semakin besar saat dindingnya runtuh.

Sebelumnya, ibuan warga di Kroasia takut ditelan bumisetelah ratusan lubang besar akibat longsor yang terbentuk di daerah yang dilanda gempa kuat dua bulan lalu terakhir.

Seperti dilansir Oddity Central, pada 29 Desember tahun lalu, gempa
bumi berkekuatan 6,4 skala Richter melanda Kroasia, mempengaruhi 116.000 orang, terutama di Petrinja, Sisak dan Glina dan beberapa daerah pedesaan.

Lebih dari 35.000 rumah dan 4.550 tempat bisnis rusak oleh gempa bumi yang kuat dan gempa susulan dan lima kematian dilaporkan sebagai akibat dari fenomena alam tersebut.

Kini, warga yang tinggal di daerah bencana sangat prihatin dengan ratusan lubang besar yang terus bermunculan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)