5 Ilmuwan Ini Ungkap Keberadaan Alien yang Sebenarnya

Minggu, 20 Juni 2021 - 20:06 WIB
loading...
5 Ilmuwan Ini Ungkap Keberadaan Alien yang Sebenarnya
Setelah laporan Pentagon soal kebereadaan UFO bocor ke publik, segera spekulasi mengenai keberadaan Alien kembali mengemuka. Foto/dok
JAKARTA - Setelah laporan Pentagon soal kebereadaan UFO bocor ke publik, segera spekulasi mengenai keberadaan Alien kembali mengemuka. Lima ilmuwan ini menjawab jelas mengenai keberadaan alien, baik yang ada di Bumi maupun di luar angkasa.

Dilansir Sciencealert, dokumen Pentagon mengenai keberadaan UFO diperkirakan akan dirilis pada 25 Juni 2021. Meskipun laporan tersebut belum dipublikasikan, The New York Times telah menerbitkan laporan soal kesaksian sejumlah pilot angkatan laut AS yang melihat keberadaan UFO.

BACA: Ilmuwan Perkirakan Gunung Berapi di Europa Ada Kehidupan Alien

Menurut sumber Times, laporan tersebut tidak memberikan hubungan atau hubungan yang jelas antara lebih dari 120 insiden penampakan UFO dari dua dekade terakhir, dan kemungkinan Bumi telah dikunjungi oleh alien.

Jika sumber The Times dapat dipercaya, jelas masih belum ada alasan bagus untuk menafsirkan objek yang tidak dapat dijelaskan di langit sebagai bukti alien.

Tapi apakah itu berarti alien tidak ada di luar sana di tempat lain di alam semesta? Jika ada bisakah kita menemukannya? Science Alert bertanya kepada lima ilmuwan soal keberadaan Alien dan ini jawaban mereka:



1. Jonti Horner, Ahli Astrobiologi

Seorang ahli biologi dari Australia, Jonti Horner meyakini kalau alien itu ada. Namun seberapa dekat alien itu bisa ditemukan manusia itu yang masih belum terjawab.

Honrner tidak asal bicara, luar angkasa yang sangat besar ini memiliki banyak bintang yang didekatnya terdapat planet. "Galaksi Bima Sakti saja diperkirakan memiliki hingga 400 miliar bintang," katanya.
halaman ke-1
preload video
KOMENTAR ANDA