Paket Acara Resepsi Pernikahan di Luar Angkasa Dibuka

Rabu, 21 Juli 2021 - 00:02 WIB
loading...
Paket Acara Resepsi Pernikahan di Luar Angkasa Dibuka
Pesawat Space Perspective yang bakal antarkan pengantin baru ke luar angkasa. FOTO/ IST
NEW YORK - Tak hanya program wisata ke luar angkasa yang digencarkan, Calon Pengantin baru mau merayakan acara pernikahan mereka di luar angkasa pada tahun 2024.

BACA JUGA - Bungkam Jepang dan Jerman, China Resmi Luncurkan 'Maglev' Kereta Tercepat di Dunia

Seperti dilansir dari Daily Mail upacara pernikahan yang unik akan digelar di sebuah balon angkasa seukuran stadion rugby yang mengapung di ketinggian 30 kilometer (km) di atas permukaan laut.

Space Perspective yang berbasis di Florida saat ini menjual tiket penerbangan dengan kapsulnya seharga USD125.000 yang akan menyuguhkan pemandangan Bumi yang menakjubkan.

Kapsul yang dibawa oleh balon luar angkasa raksasa itu dapat menampung hingga delapan tamu ke ruang stratosfer untuk perjalanan yang memakan waktu enam jam.

Paket tersebut sudah dibeli oleh beberapa pelanggan untuk acara kelompok dan bahkan ada yang ingin mengadakan pernikahan mereka di sana.

Tiket paket sudah dijual sejak akhir Juni. Penumpang akan menikmati pemandangan 360 derajat Bumi saat berada dalam kapsul yang dilengkapi dengan kamar mandi, bar, dan akses Wi-Fi.



Space Perspective yang dipimpin oleh pasangan suami-istri Taber MacCallum dan Jane Poynter baru-baru ini mengatakan kepada majalah Observer tentang tanggapan yang menggembirakan yang telah diterimanya sejak paket penerbangan mulai dijual.

"Ini akan menjadi pengalaman yang gila. Balon akan lepas landas dari Kennedy Space Center dan membutuhkan waktu sekitar dua jam untuk mencapai ketinggian 30 km,'' tulis Space Perspective/
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA