Warga Lari Berhamburan, Ribuan Laba-Laba Jatuh dari Langit

Kamis, 30 September 2021 - 09:30 WIB
loading...
Warga Lari Berhamburan, Ribuan Laba-Laba Jatuh dari Langit
Ribuan laba-laba tatuh dari langit dan warga ketakutan berlarian berhamburan. FOTO/ IST
A A A
SAN PAULO - Fenomena alam menakutkan terjadi di langit Brasil, ribuan laba-laba jatuh dari langit. Kejadian ini membuat warga lari berhamburan untuk berlindung.

Kejadian mengerikan itu direkam seorang anak berusia 14 tahun merekam momen mengerikan ribuan laba-laba jatuh dari langit.

Dia mengatakan bahwa insiden itu membuatnya ‘terkejut dan ketakutan’ ketika arakhnida melayang di udara.

Rekaman menakutkan itu menunjukkan ribuan laba-laba jatuh dari langit di Brasil. Anak laki-laki yang merekam kejadian tersebut mengatakan bahwa hal itu membuatnya ‘terkejut dan ketakutan’.

Seperti dilansir dari news.com, Kamis (30/9/2021), laba-laba melayang di udara di Espirito Santo do Dourado. Warga mengatakan langit tampak seperti ‘hujan dengan laba-laba’.

Meskipun laba-laba tampak seperti jatuh dari langit, arakhnida ini sebenarnya bergerak di atas jaring besar seperti kanopi.
Warga Lari Berhamburan, Ribuan Laba-Laba Jatuh dari Langit

Sementara itu, kasus laba-laba juga menyerang sekolah harus ditutup di Northampton Inggris karena menjadi tempat berkembang biak laba-laba.

Sekitar 1.650 siswa dan siswa yang belajar di Sekolah Duston diminta untuk tidak pergi ke sekolah sampai pemberitahuan pembukaan diberikan.

Penutupan sekolah dilakukan melalui email kepada orang tua siswa dan siswa sekolah tersebut.

Sekolah untuk anak usia empat hingga 18 tahun itu belakangan menjadi sasaran kemarahan beberapa orang tua.

Laba-laba yang dikenal dengan sebutan 'False Widow Spider' atau nama ilmiahnya adalah Genus Steatoda yang memiliki gigi kaleng.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)