Mengenal Kemacetan pada Sistem Peredaran Darah Manusia

Selasa, 23 November 2021 - 21:37 WIB
loading...
A A A
Pilihan Pemulihan untuk Gangguan Telinga bagian Dalam

Ginkgo Biloba juga bisa menjadi opsi dalam perawatan terhadap penderita vertigo (pusing) yang bersumber dari berbagai penyebab, dengan efek yang mirip seperti obat, tetapi ginkgo memiliki efek samping yang lebih sedikit. Disamping itu, asupan harian ekstrak Ginkgo Biloba dosis 120-240mg kepada pasien tinnitus (telinga berdenging) menunjukan perbaikan yang positif.

Mandapatkan Khasiat

Penelitian tentang manfaat Ginkgo Biloba ini memang menjadi fokus Thomson yang telah memasarkan ekstrak ginkgo biloba selama hampir 30 tahun. Benjamin Lim, apoteker dan direktur suplemen Thomson mengatakan, bahwa ada lebih banyak manfaat kesehatan dari Ginkgo biloba. Namun, tidak semua ekstrak Ginkgo biloba sama.

"Pastikan Ginkgo biloba yang Anda konsumsi menggunakan daun ginkgo segar yang masih muda dan memiliki sedikit asam ginkgolic (yang dapat menyebabkan reaksi alergi). Kualitas produk ginkgo menentukan keamanan dan keefektifannya, jadi sangat penting untuk memilih produk ginkgo yang tepat.”

Dalam suplemen yang disebut sebagai Thomson Activated Ginkgo ini menggunakan daun Ginkgo Jepang dan Teknologi Aktivasi Jepang untuk memperbaiki penyerapan bahan-bahan aktifnya dalam tubuh. Produk ini juga sudah digunakan seorang spesialis syaraf di Singapura selama lebih dari 10 tahun dengan hasil yang efektif.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)