7 Hewan Melata Paling Mematikan di Dunia, Nomor 6 Ada di Indonesia

Rabu, 09 Februari 2022 - 11:52 WIB
loading...
A A A
Ular ini berasal dari genus ular taipan, di mana taipan pedalaman (Oxyuranus microlepidotus) adalah ular paling berbisa di dunia. Mereka berasal dari Oseania dan mereka bersaing untuk posisi paling berbahaya dengan King Cobra.



Ular Taipan pedalaman dianggap paling beracun dari segala jenins ular karena bisanya 400 kali lebih mematikan daripada ular derik. Taipan pedalaman mendiami daerah pedalaman Australia.

3. Viper Russell

The Russell's viper kadang-kadang dikenal sebagai chain viper. Sebanarnya ular ini tidak menggangu manusia, namun ketika merasa diserang ular ini akan sangat berbahaya dan agresif.

Ular berbisa ini berasal dari India, Taiwan, Cina selatan dan Asia Tenggara. Meskipun ukurannya kecil, sekitar 1 meter hingga 1,5 meter, ular beludak ini menonjol karena kekuatan, kelincahan, dan kekokohannya.



Beberapa ciri yang membedakannya dari ular lain adalah lubang hidungnya yang besar, moncong yang bengkok, kepala berbentuk segitiga dan sisik yang menonjol di bagian depan wajahnya.

4. Black Mamba

Berasal dari benua Afrika, mamba hitam juga merupakan salah satu hewan paling beracun di dunia dan mungkin yang paling mematikan. Meskipun kulit mereka berwarna hijau zaitun atau abu-abu, mereka mendapatkan nama mereka dari bagian dalam mulut mereka yang benar-benar hitam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)