Ini Tombol-tombol Rahasia Pesawat Airbus 320 yang Perlu Diketahui

Senin, 14 Februari 2022 - 15:02 WIB
loading...
Ini Tombol-tombol Rahasia Pesawat Airbus 320 yang Perlu Diketahui
Pesawat Airbus 320. foto/ ist
A A A
JAKARTA - Pengguna pesawat terbang, khususnya jenis Airbus 320 , sudah tahu belum kalau ada beberapa tombol rahasia yang jarang diketahui oleh sebagian penumpang. Tombol-tombol ini berfungsi untuk kenyamanan selama perjalanan, agar lebih rileks dan kelengkapan fasilitas pesawat pu. Semakin terasa.

Dikutip dari channel YouTube Sheryl .1010, pramugari di salah satu maskapai penerbangan ini menunjukkan, beberapa tombol di Airbus 320 yang perlu diketahui oleh para penumpang.

BACA JUGA - Waswas Diinvasi Rusia, Ukraina Dipasok Rudal Anti-Pesawat oleh Lithuania

"Ini adalah pesawat Airbus 320 seperti yang kalian lihat di sini, ada angka 25 ini adalah nomor tempat seat atau tempat kalian," katanya.

Kemudian Sheryl menunjukan arti huruf yang ada di nomor bangku, beserta tombol-tombol lainnya:

1. Arti huruf di seat

Setiap penumpang yang akan menaiki pesawat sebelumnya harus membeli tiket, sekaligus memilih nomor bangku yang tersedia di pesawat.

Misalnya, jika Anda memilih atau kebagian bangku nomor 25 maka dibagi lagi. Huruf A menandakan duduk dekat jendela, di tengah sementara seat C letaknya dekat lorong pesawat.

2. Pendingin ruangan atau kabin

Kemudian jika Anda menengok ke atas ada bagian seperti tombol berbentuk bulat, itu adalah pendingin ruangan atau kabin. Suhunya bisa Anda atur sendiri, atau jika tidak ingin membukanya karena dirasa sudah dingin dari bangku lainnya, maka tidak masalah.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2944 seconds (11.252#12.26)