Ini Tombol-tombol Rahasia Pesawat Airbus 320 yang Perlu Diketahui

Senin, 14 Februari 2022 - 15:02 WIB
loading...
A A A
Cara menggunakannya mudah, Anda tinggal mengarahkannya ke kiri atau ke kanan. Namun pastikan jika Anda ingin mengatur suhunya, orang di samping Anda tidak merasa terganggu ya.

3. Lampu baca

Selanjutnya ada lampu baca, letaknya persis di samping pendingin. Jika dirasa cahaya di kabin kurang, sementara Anda ingin membaca buku, majalah atau koran, bisa menekannya.

Lalu jika sudah selesai membaca, dan menggunakannya jangan lupa untuk mematikannya kembali.

4. Passenger call

Passenger call atau alat pemanggil apabila Anda membutuhkan bantuan pramugari. Biasanya tombol ini bewarna kuning, dan saat membutuhkan bantuan Anda tinggal tekan saja.

Tapi perlu diingat, jangan sampai Anda menggunakannya untuk main-main. Gunakan sesuai kebutuhan, supaya Anda sebagai penumpang tidak merepotkan para pramugari dan pramugara.

5. Penutup jendela

Tempat duduk dekat jendela, biasanya menjadi seat paling favorit. Nah Anda bisa mengatur jendela dengan cara menutup atau membukanya.

Perlu ditekankan di sini yaitu bukan berarti Anda bisa membuka jendela pesawat. Tapi Anda dapat menggunakan penutup jendela apabila terlalu silau, atau takut melihat cuaca yang sedang ekstrem.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)