Tiket Wisata ke Ruang Angkasa Ludes Terjual

Jum'at, 15 April 2022 - 11:05 WIB
loading...
Tiket Wisata ke Ruang Angkasa Ludes Terjual
Tiket Wisata ke luar angkasa sudah ludes terjual. FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - Sebanyak 600 tiket perjalanan ruang angkasa menggunakan kapsul mewah dilaporkan telah terjual sejauh ini.

Seperti dilansir dari Metro, Jumat (15/4/2022), hal tersebut diumumkan oleh perusahaan asal Amerika Serikat (AS), Space Perspective, yang menawarkan paket perjalanan luar angkasa dengan menaiki kapsul Neptunus.



Space Perspective menginformasikan telah terjual hingga 600 tiket untuk perjalanan ke tepi luar angkasa yang akan dimulai pada 2024.

Harga tiketnya masing-masing USD125.000 dan paket tersebut akan menawarkan perjalanan ruang angkasa hingga 32,2 kilometer (km) dari Bumi.

Namun jarak tersebut cukup dekat dibandingkan yang ditawarkan oleh perusahaan Virgin Galactic dan Blue Origin dengan jarak masing-masing hingga 80,5 dan 99,8 km.

Sementara itu, Space Perspective terlihat menawarkan paket perjalanan luar angkasa yang lebih mewah setelah mengunggah ilustrasi kabin Neptunus pekan ini.

Kapsul ini memiliki jendela setinggi 1,52 meter dan tempat duduk empuk yang nyaman, dikelilingi oleh rona ungu dengan pencahayaan yang terang.

Setiap kapsul memiliki koneksi WiFi, sehingga wisatawan bisa terus mengunggah fotonya di laman Instagram. Ini juga memiliki 'ruang tunggu' yang memungkinkan wisatawan untuk memesan minuman yang mereka inginkan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)