Akui Keberadaan UFO, NASA Umumkan Siap Menangkap Alien

Selasa, 31 Mei 2022 - 07:02 WIB
loading...
Akui Keberadaan UFO, NASA Umumkan Siap Menangkap Alien
NASA umumkan siap mencari keberadaan Alien. FOTO/ IST
A A A
NEW YORK - Setelah menjadi perdebatan selama ini, akhirnya Badan Penerbangan dan Antariksa Nasional ( NASA ) akhirnya mengumumkan keterlibatannya dalam misi pencarian benda terbang UFO tak dikenal.

Seorang juru bicara NASA mengkonfirmasi sedang mengevaluasi cara untuk memberikan keahlian dalam pengamatan bumi berbasis ruang angkasa untuk meningkatkan pemahaman tentang Fenomena Udara Tidak Dikenal (UAP) dan berkonsultasi dengan berbagai entitas pemerintah.



Pernyataan itu menandai lompatan besar bagi pemerintahan yang sebelumnya menolak semua proposal terkait benda terbang tak dikenal.

Sumber mengatakan proyek tersebut mungkin termasuk mengumpulkan bukti dari setiap astronot yang menemukan benda tak dikenal di luar angkasa, memeriksa rekaman data serta membantu menyelidiki temuan anomali.

"Saya pikir itu akan menjadi kombinasi dari upaya antara saksi pertama insiden dan astronot NASA serta melibatkan tinjauan rekaman arsip untuk melihat apakah ada temuan di arsip NASA ," katanya seperti dilansir dari Daily Mail Senin (30/5/2022).

Sumber mengungkapkan tim UFO Pentagon meminta rekaman dari kamera melalui beberapa misi luar angkasa NASA sebagai bagian dari penyelidikan mereka.

Sementara itu, Pejabat Komunikasi Ilmu Pengetahuan Senior NASA , Karen Fox, mengatakan sedang berkonsultasi dengan berbagai entitas pemerintah tentang cara menggunakan alat ilmiah untuk memberikan informasi tentang sifat dan asal usul fenomena udara tak dikenal.

Jelas, alien bukan satu-satunya penjelasan untuk fenomena aneh di langit.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)