7 Penemuan Elon Musk yang Membawa Dirinya Menjadi Orang Terkaya

Senin, 20 Juni 2022 - 18:43 WIB
loading...
7 Penemuan Elon Musk yang Membawa Dirinya Menjadi Orang Terkaya
7 Penemuan Elon Musk . FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - 7 penemuan Elon Musk yang mengatarkan dirinya menjadi orang terkaya di dunia. Siapa yang tidak kenal Elon Musk, namanya di dunia bisnis dan teknologi sudah mentereng, namun kita hanya mengenalnya sebagai bos Tesla dan Space X.

Selain Tesla dan Space X, Elon Musk punya beberapa penemuan, bahkan baru-baru ini dia ramai diberitakan karena hendak mengakuisisi Twitter. Terlepas dari itu, Elon Musk merupakan sosok yang inovatif.



Terbukti dari penemuan-penemuan Elon Musk di bidang teknologi selama ini. Berikut penemuan-penemuannya yang terkenal, seperti dirangkum pada Minggu (19/6/2022).

1. Tesla Motor Company

Salah satu penemuan Elon Musk yang paling terkenal yakni Tesla. Didirikan pada tahun 2003, Tesla adalah kendaraan listrik yang dirancang untuk keberlanjutan dan mengurangi ketergantungan manusia pada minyak. Inti dari desainnya adalah baterai dan powertrain mutakhir. Dimulai dengan sedan Model S, Tesla telah memperluas jangkauan kendaraan listrik mereka ke SUV dan truk.

2. Tesla Storage Systems

Kemudian ada Tesla Storage Systems. Ini merupakan sistem baterai untuk menyimpan energi untuk rumah dan bisnis. Dikenal sebagai Powerpack atau Powerwall, sistem penyimpanan energi unik ini bekerja untuk menyimpan energi matahari atau angin secara efisien dan efektif hingga dibutuhkan.

3. SpaceX

Selain membuat mobil energi yang berkelanjutan, ada juga perusahaan penerbangan luar angkasa SpaceX yang menciptakan roket yang dapat digunakan kembali untuk kargo terbang, Falcon 9. Perusahaan bahkan memiliki kontrak dengan NASA. Selain itu, perusahaan tersebut sedang mengerjakan penerbangan manusia ke bulan dan Mars di masa depan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)