7 Penemuan Elon Musk yang Membawa Dirinya Menjadi Orang Terkaya

Senin, 20 Juni 2022 - 18:43 WIB
loading...
A A A
4. SolarCity

Berikutnya ada SolarCity. Meskipun Musk tidak membuat panel surya, dia menciptakan SolarCity untuk menyediakan panel surya modern dan murah. Sementara SolarCity telah menjadi bagian dari perusahaan Tesla, untuk bekerja membuat panel surya terjangkau untuk rumah tangga.

5. Starlink Internet

Selanjutnya adalah Starlink Internet. Musk bekerja untuk mematahkan stigma ini dan menyediakan internet dengan latensi rendah kepada orang-orang di seluruh dunia melalui satelit Starlink miliknya. Musk berharap sistem Starlink-nya dapat menyediakan internet bagi mereka yang bahkan berada di daerah terpencil di dunia melalui satelit pribadinya.

6. Neuralink

Neuralink masih menjadi penemuan Elon Musk yang akan diwujudkan. Ini merupakan perusahaan neuroteknologi Amerika yang didirikan untuk tujuan mengembangkan antarmuka otak–komputer terimplantasi.

7. Tunneling Machines

Terakhir ada Tunneling Machines. Penemuan Elon Musk yang akan datang ini ditujukan untuk mengatasi kemacetan di perkotaan. Dia mendirikan The Boring Company (TBC) yang bekerja untuk mengembangkan serangkaian terowongan bawah tanah untuk mengangkut orang melalui kota-kota besar.

TBC saat ini menawarkan tiga jenis mesin yang berbeda untuk pembuatan terowongan di bawah kota, yang mengurangi biaya pembuatan terowongan bawah tanah.

Itulah 7 penemuan Elon Musk yang masih digunakan di seluruh dunia, dan kini menjadi pundi-pundi kekayaan Elon Musk
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2422 seconds (0.1#10.140)