Rahasia di Balik Peti Mati Mumi Tercantik di Dunia Terkuak

Kamis, 11 Agustus 2022 - 07:18 WIB
loading...
A A A
Hal tersebut tentu menjadi cerita lain yang menarik masyarakat dunia. Meskipun pada awalnya hal tersebut hanya dianggap sebagai kabar angin. Namun, pada akhirnya ada penjelasan ilmiah yang menjawab mengenai misteri mumi Rosalia Lombardo yang mampu bisa mengedipkan mata. Dario Piombino Mascali menjelaskan bahwa Mata Rosalia memang tidak sepenuhnya menutup.

Apa yang dilihat pengunjung terhadap mata Rosalia adalah bagian dari ilusi optik yang terjadi akibat cahaya yang masuk menembus melewati jendela samping. Cahaya yang berubah-ubah inilah yang pada akhirnya menghasilkan ilusi optik yang membuat mata Rosalia Lombardo seakan membuka dan menutup.

Misteri tentang mata Rosalia Lombardo pun pada akhirnya terjawab. Keberadaannya mumi ini memang telah membawa ilmu pengetahuan baru pada dunia.

Maka tak heran jika Rosalia Lombardo sangat diminati oleh banyak orang. Bukan hanya oleh orang awam saja akan tetapi oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Akhirnya rahasia Rosalia Lombardo mumi cilik di Capuchin Catacombs, Sisilia.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)