Komentari Alien dan UFO, Elon Musk: Kita dalam Masalah Besar Jika Mereka ke Bumi

Senin, 15 Agustus 2022 - 17:16 WIB
loading...
Komentari Alien dan UFO, Elon Musk: Kita dalam Masalah Besar Jika Mereka ke Bumi
CEO SpaceX Elon Musk percaya ada banyak alien dari planet lain atau memang tidak ada sama sekali. Foto/Reuters
A A A
FLORIDA - CEO SpaceX Elon Musk percaya ada banyak alien dari planet lain atau memang tidak ada sama sekali. Namun, baginya tidak ada alien sama sekali atau ada banyak alien sama-sama menakutkan untuk dipikirkan.

Elon Musk mengatakan belum pernah melihat bukti kuat tentang alien, ketika ditanya tentang pendapatnya tentang benda terbang tak dikenal (UFO). “Jika alien mengunjungi Bumi, manusia akan berada dalam masalah nyata,” kata Musk dikutip SINDOnews dari laman livemint, Senin (15/8/2022).

Dia menjelaskan sejumlah alasannya. Jika alien berhasil mengunjungi Bumi, itu berarti mereka memiliki teknologi yang jauh lebih besar. Kemudian, manusia di Bumi belum memiliki teknologi yang sama seperti itu.

“Jika mereka mendapatkan pesawat luar angkasa yang bisa pergi dari sistem bintang lain ke sini, kami tidak memiliki yang seperti itu. Pada dasarnya, kita hanya akan seperti anak-anak atau semacamnya,” tambah Musk.

Baca juga; Warga Washington Tercatat Paling Banyak Melihat UFO

Bahkan jika tidak ada alien, lanjut Musk, apa yang dimiliki manusia di Bumi sangat langka dan menarik bagi siapa pun. Dia mengacu pada Paradoks Fermi, pemenang Hadiah Nobel Fisikawan Enrico Fermi. Di mana alien? adalah pertanyaan yang coba dijawab oleh Paradoks Fermi.

Menurut teori Fermi pada 1950, alien seharusnya telah mengunjungi Bumi sebelumnya karena tata surya kita relatif muda dibandingkan dengan alam semesta lainnya (sekitar 13,8 miliar tahun vs 4,5 miliar). Selain itu, perjalanan antarbintang akan mungkin dilakukan dengan waktu yang cukup.

Dia menjelaskan bahwa alien mungkin terkait dengan program militer rahasia. Bahkan jika seseorang yang berasal dari tentara kebetulan menangkap UFO seperti itu, mereka tidak akan diberitahu tentang hal itu.

Baca juga; Marilyn Monroe Diklaim Dibunuh Karena Mengetahui Keberadaan UFO

Orang terkaya di dunia kemudian ditanya tentang pernyataan aneh yang sebelumnya dibuat oleh mantan penasihat pemerintah Amerika, yang mengklaim bahwa mantan Presiden AS Dwight Eisenhower telah bertemu alien setidaknya tiga kali pada tahun 1954 di pangkalan udara yang jauh di New Mexico.

Penasihatnya juga mengklaim bahwa ada "banyak saksi" dari pertemuan tersebut. “Eisenhower tidak mengadakan pertemuan dengan alien,” ujar Musk seakan membantah klaim tersebut.
(wib)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1723 seconds (11.210#12.26)