4 Ular Termahal di Dunia dengan Harga Setara Mobil Mewah

Selasa, 23 Agustus 2022 - 14:45 WIB
loading...
4 Ular Termahal di Dunia dengan Harga Setara Mobil Mewah
4 Ular Termahal di Dunia yang harganya bikin geleng-geleng kepala . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Ular termahal di dunia saat ini banyak diburu para penghobi, meskipun ular merupakan hewan buas yang mampu memberi kesenangan namun tersendiri bagi yang hobi memelihara reptil. Memelihara ular dapat membuat pemilik senang dan terlatih dengan berbagai tingkat pengalaman.

Meskipun sebenarnya banyak sekali ular yang dapat dibeli dengan harga murah, namun membeli sesuatu yang mahal dapat menjadi kesenangan dan kepuasaan tersendiri bagi pemiliknya .



Kebanyakan orang mungkin menganggap ular sebagai hewan yang menakutkan. Jangankan untuk memelihara, melihatnya saja sudah merinding duluan. Namun siapa sangka, banyak kolektor reptil yang memburu ular dengan harga yang sangat fantastis.

Berikut telah SINDOnews rangkum 4 urutan ular termahal di dunia yang pernah ada di pasaran

1. High Blue Green Tree Python (Ular sanca hijau)

Dari beberapa kanal internasional mengklaim bahwa kemungkinan besar ular termahal di dunia yang dapat kita temui adalah High Blue Green Tree Python. Python pohon hijau ini ular yang sudah umum dipelihara. Ular ini ditemukan di Australia dan beberapa bagian Indonesia.

Ular morph hijau biru ini dipilih karena memiliki warna kulit yang memukau dan terlihat keren. Bahkan seperti ular palsu jika kita tidak tahu.

Ular ini dapat dibeli dengan harga yang sangat fantastis. Dilaporkan bahwa harga ular phyton hijau biasa dijual dengan harga USD 1,8 atau setara dengan Rp26 M dan harga termurahnya mulai dari USD 445,800USD atau setara dengan Rp6,6M.

Harga ini terbilang fantastis untuk harga seekor hewan peliharaan. Warna yang mencolok, dikombinasikan dengan kelangkaan penampilannya di alam, membuat harganya menjadi luar biasa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0938 seconds (0.1#10.140)