4 Fenomena Gaib yang Belum Bisa Dijelaskan secara Sains, Nomor Terakhir Sangat Populer

Selasa, 18 Oktober 2022 - 15:53 WIB
loading...
A A A
Deja vu mungkin juga terjadi ketika otak secara tidak benar mengkodekan memori baru, atau ketika salah menebak saat membangun rasa keakraban. Studi lain menemukan bahwa satu subjek pria sehat mengalami rasa deja vu berulang yang kuat ketika dia menggunakan dua obat untuk menangkal flu.

3. UFO
4 Fenomena Gaib yang Belum Bisa Dijelaskan secara Sains, Nomor Terakhir Sangat Populer


Tidak ada keraguan bahwa UFO (Unidentified Flying Objects) memang ada, karena banyak orang melihat benda belum diidentifikasi di langit. Apakah salah satu dari objek itu adalah pesawat ruang angkasa asing atau bukan, itu adalah masalah lain, mengingat jarak dan perlu usaha lebih dengan perlatan canggih untuk menjelaskannya.

Beberapa penyelidikan yang cermat telah dilakukan untuk mengungkapkan dari sebagian besar laporan penampakan UFO. Namun, beberapa insiden tentang UFO tetap tidak dapat dijelaskan.



4. Segitiga Bermuda
4 Fenomena Gaib yang Belum Bisa Dijelaskan secara Sains, Nomor Terakhir Sangat Populer


Wilayah Segitiga Bermuda di Samudra Atlantik sudah sangat terkenal dengan berbagai peristiwa misterius yang pernah terjadi. Sampai saat ini masih belum ada penjelaskan dari ilmu pengetahuan tentang Segitiga Bermuda.

Adanya aktivitas paranormal dan kehadiran alien sering diungkapkan dalam berbagai teori untuk menjelaskan fenomena gaib di Segitiga Bermuda. Teori yang paling populer adalah interferensi elektromagnetik yang menyebabkan masalah gangguan pada kompas.

(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2503 seconds (0.1#10.140)