Teliti Keaslian Mumi Meksiko, Ilmuwan Temukan Fakta Menakutkan

Kamis, 12 Oktober 2023 - 15:13 WIB
Ilmuwan Teliti Keaslian Mumi Meksiko. FOTO/ DAILY
MEXICO CITY - Pada September 2023, dua mumi yang diklaim sebagai alien dipamerkan di Parlemen Meksiko. Mumi-mumi tersebut memiliki tiga jari di tangan dan kaki, kepala yang memanjang, dan mata yang besar. Klaim ini membuat heboh dunia, tetapi banyak pakar yang membantahnya.



Baru-baru ini, Jaime Maussan, seorang jurnalis dan penggila UFO asal Meksiko, kembali mengklaim bahwa mumi-mumi tersebut bukanlah alien, melainkan makhluk yang jauh lebih buruk.

Dalam sebuah wawancara dengan media Meksiko, Maussan mengatakan bahwa mumi-mumi tersebut adalah makhluk yang berasal dari dimensi lain. Dia mengatakan bahwa makhluk-makhluk ini adalah "hantu" atau "roh" yang telah lama menghantui umat manusia.

Maussan juga mengatakan bahwa makhluk-makhluk ini bertanggung jawab atas berbagai peristiwa mistis dan supranatural di dunia. Dia mengatakan bahwa mereka telah "mengganggu" kehidupan manusia selama berabad-abad.



Klaim Maussan ini tentu saja menimbulkan banyak pertanyaan. Namun, dia tidak memberikan bukti ilmiah untuk mendukung klaimnya.

Banyak pakar yang skeptis terhadap klaim Maussan. Mereka mengatakan bahwa klaim ini tidak lebih dari sekadar spekulasi.

"Tidak ada bukti yang mendukung klaim Maussan," kata Elsa Tomasto-Cagigao, seorang bio-antropolog Perus seperti dilansir dari Daily Start, Kamis (12/11/2023).

"Mumi-mumi tersebut kemungkinan besar adalah mumi manusia yang telah dimodifikasi."
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More