Pemakaman Era Romawi Ditemukan di Situs Rolls-Royce

Senin, 09 September 2024 - 12:15 WIB
Sisa-sisa manusia, bersama dengan temuan lainnya, saat ini sedang diproses dan dibersihkan oleh tim arkeologis. Museum lokal pada akhirnya akan menampung artifak dan sisa-sisa tersebut.

"Selama pekerjaan remediasi tanah yang meliputi pembersihan untuk menghilangkan polutan apapun yang telah menumpuk selama puluhan tahun pembuatan dan pengujian mesin, maka penemuan luar biasa ini ditemukan," kata Wakil Presiden UK & I Early Lifecycle Defense George Mitchell, dilansir dari Interesting Engineering, Senin (9/9/2024).

Daniel Lock, Group Property Programme Executive menyoroti bagaimana temuan arkeologis tersebut memperkaya warisan situs Filton. Dia mengungkapkan bahwa situs Filton bahkan telah bertahan dari tantangan Perang Dunia II.

"Tim di Bristol kini menantikan untuk membangun momentum ini dan terus meningkatkan dan berinvestasi dalam masa depan situs tersebut," kata Lock.

Saat ini, pekerjaan sementara dihentikan di daerah yang terkena dampak untuk memungkinkan penilaian komprehensif. Para ahli telah membagikan rencana situs dan berbagai gambar, mengungkapkan antusiasme mereka untuk mendokumentasikan dan menggali situs tersebut hingga standar yang memuaskan.
(msf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More