Cara Bertahan Hidup di Kutub Selatan versi Warga yang Tinggal di Antartika

Jum'at, 05 November 2021 - 14:00 WIB
Menerima kondisi Kutub Selatan apa adanya juga jadi salah satu cara yang paling baik dalam bertahan di Antartika. "Anda harus menerimanya. Itu sesuatu yang saya pelajari sejak awal," kata Foster. "Ketika benar-benar dingin, Anda harus siso psikologis menerima kenyataan bahwa itu akan terus menjadi lebih dingin . Tidak akan menjadi 75 derajat dan cerah hari ini."

Alih-alih berharap cuaca akan jadi lebih hangat, Dia meminta Anda untuk menyiapkan perlindungan yang tepat saat pergi ke luar.

"Ketika suhu menjadi sangat ekstrem, itu bisa berbahaya. Itulah mengapa penting untuk berpikir ke depan dan merencanakan ke depan dan mempersiapkan dan tidak mengambil risiko yang tidak perlu Anda ambil," ujarnya.

3. Tahu Batasan yang Ada



Memahami cuaca yang terlalu dingin untuk tubuh, adalah hal yang harus dimengerti siapa saja yang tinggal di Kutub Selatan. Janga memaksakan diri jika memang tubuh tidak mampu untuk bertahan dari suhu dingin ekstrem dan nekat keluar rumah.

"Salah satu tantangan terbesar adalah mampu mengetahui batas Anda dan menerima batas Anda," kata Foster. "Banyak orang berpikir, 'Yah, saya hanya pergi ke toko,' dan mungkin mereka tidak akan memberikan waktu yang cukup untuk mobil mereka untuk pemanasan atau mungkin mereka tidak memakai lapisan yang cukup," terangnya.

4. Melindungi Satu sama Lain



Melindungi satu sama lain adalah hal yang memang dipegang oleh semua orang yang ada di Kutub Selatan. Dia mengatakan setiap orang bertanggungjawab atas keselamatan orang lain di tengah kondisi super ekstrem Antartika.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More