Mengenal Phantom Space Strike China, Rudal Terbaru yang Dapat Mengirim Sinyal Palsu

Senin, 27 Februari 2023 - 15:02 WIB
loading...
A A A
Kelebihan dari proyek ini akan memiliki kecepatan yang dapat diatur sesuai dengan intelijen tentang situs pertahanan rudal tetap. Mereka juga mencatat bahwa serangan itu dapat diintensifkan dengan menggunakan lebih banyak satelit spoofing.

Namun, seorang ilmuwan yang berbasis di Beijing yang tidak berafiliasi dengan tim Zhao dan malah memperingatkan bahwa Phantom Space Strike China dapat menyebabkan pembalasan nuklir yang tidak disengaja dan kemungkinan besar tidak akan pernah digunakan untuk melawan lawan bersenjata nuklir.

“Namun, tidak seperti AS, China tidak secara resmi menetapkan luar angkasa sebagai domain perang dan penelitian terbaru sepertinya tidak akan pernah digunakan untuk melawan musuh setingkat seperti AS” Kata Ilmuwan antariksa Beijing dikutip dari situs web rt, Selasa (21/2/2023).

“Kekuatan luar angkasa hantu ini sepertinya tidak akan pernah digunakan untuk melawan lawan yang kuat,” imbuhnya.

Sementara itu, ia menambahkan bahwa jika taktik ini digunakan untuk peperangan, maka pembalasan nuklir karena sinyal palsu dapat menyebabkan hujan rudal. Sebaliknya dia mengklaim bahwa taktik ini akan berfungsi untuk pencegahan yang strategis.

“Itu akan berfungsi sebagai pencegahan strategis” jelasnya.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)