Perkawinan Inses Keluarga Whitaker Bukti Kebenaran Al Quran dan Sains yang Tak Terbatahkan

Senin, 03 Juli 2023 - 20:26 WIB
loading...
Perkawinan Inses Keluarga Whitaker Bukti Kebenaran Al Quran dan Sains yang Tak Terbatahkan
Perkawinan Inses Keluarga Whitaker. FOTO/ THE SUN
A A A
VIRGINIA - Perkawinan sedarah merupakan suatu hal yang keji dan juga sangat dilarang oleh semua agama. Bahkan Islam dengan tegas melarang menikahi seseorang yang memiliki hubungan darah atau yang biasa disebut inses.

BACA JUGA - Heboh Inses di Bukittinggi, Ini 7 Bahaya Hubungan Intim Sedarah

Bukan tanpa alasan, pernikahan sedarah ternyata berbahaya bagi kesehatan, keturunan dan bisa merusak tatanan sosial.

Dalam Islam dikenal tiga golongan wanita yang haram dinikahi atau yang disebut mahram di antaranya adalah wanita dengan nasab yang sama sebagaimana disebutkan dalam Al Qur’an surat An Nisa ayat 23:

Dalam ilmu biologi, inses sangat tidak dianjurkan karena dapat menyebabkan berbagai macam cacat atau kelainan pada generasi yang akan dilahirkan.

Hal tersebut terbukti dari yang dialami oleh Keluarga Whitaker atau The Whitakers yang menjadi sorotan setelah seorang fotografer bernama Mark Laita memotret mereka untuk bukunya, yang berjudul Created Equal, pada tahun 2004.

Dan pada tahun 2020, Mark kembali mengunjungi keluarga itu di Virginia untuk membuat video.

Dalam video berjudul Inbred Family-The Whitakers, menunjukkan keluarga dengan anggota generasi tua yang tinggal di sebuah kota kecil.

Seperti dilansir dari The Sun, video itu menyoroti bagaimana keluarga Whitaker berjuang untuk memenuhi kebutuhan di rumah kecil mereka.

Keluarga Whitaker memang sangat misterius. Mereka sangat tertutup dan tidak ada yang mengetahui asal dan siapa orang tua mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)