5 Reruntuhan Kota Benteng Kuno Ini Diklaim Mirip Bangunan Zaman Nabi Daud

Sabtu, 15 Juli 2023 - 17:21 WIB
loading...
A A A
Kota Beth Shemesh ditemukan pada tahun 1911, terletak di Shephelah utara, kira-kira satu hari berjalan kaki dari Yerusalem. Sebuah foto tembok kota ini menggambarkan dua kasemat yang dibangun dari batu besar, seperti untuk benteng kota.
5 Reruntuhan Kota Benteng Kuno Ini Diklaim Mirip Bangunan Zaman Nabi Daud


Kota Tell en-Naá¹£beh, juga setengah hari berjalan kaki ke Yerusalem, digali dari tahun 1926 hingga 1935. Kota itu dikelilingi oleh tembok kasemat, dibatasi oleh sabuk rumah yang menggabungkan kasemat sebagai ruang belakang, di ujung lain terdapat rumah-rumah di sisi jalan.

Kota Khirbet ed-Dawwara, yang digali antara tahun 1985 dan 1986, ditemukan memiliki 'situs berumur pendek yang tidak terpelihara dengan baik yang dibangun di atas batuan dasar. Strukturnya terdiri dari fase pemukiman tunggal dengan sisa-sisa rumah empat kamar dan benteng kasemat.



Kota Tel Lachish terletak di selatan Shephelah, kira-kira dua hari dari Yerusalem. Tujuh ekspedisi berbeda telah menggali situs ini secara ekstensif dari tahun 1932 hingga saat ini. Kota kuno itu juga ditemukan dikelilingi oleh tembok.

Garfinkel menentukan usia kelimanya menggunakan lubang zaitun yang ditemukan tersebar di reruntuhan, yang dia lakukan melalui penanggalan karbon. Garfinkel juga menemukan beberapa prasasti proto-Kanaan dan Kanaan di beberapa situs, menunjukkan peningkatan permintaan komunikasi yang menandai otoritas terpusat dan kerajaan yang kuat.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2463 seconds (0.1#10.140)