Dibekali 3 Perpaduan Teknologi, Inovasi untuk Mengatasi Otot Lemah Diperkenalkan

Jum'at, 19 Januari 2024 - 13:33 WIB
loading...
Dibekali 3 Perpaduan Teknologi, Inovasi untuk Mengatasi Otot Lemah Diperkenalkan
Wonder Slimming tidak terjadi hal itu lagi karena alat ini memberikan tiga manfaat sekaligus. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
LONDON - Inovasi teknologi penurun badan terus dan otot berkembang untuk membantu orang-orang menurunkan berat badan dengan cara yang lebih efektif dan efisien.



Bahkan kini hadir, Inovasi terbaru menurunkan berat badan sekaligus membentuk otot dan mengencangkan tubuh dengan teknologi terbaru tanpa konsumsi obat-obatan diperkenalkan.

Teknologi yang sudah ada di Spanyol sejak 2020 , masuk ke Indonesia pada akhir 2023 dan hadir di Beauty Xpert Clinic sejak Januari 2024 ini berbeda dengan teknologi slimming sebelumnya.

“Selama ini setelah bakar lemak karena lemaknya berkurang kulit menjadi menggelambir, dengan Wonder Slimming tidak terjadi hal itu lagi karena alat ini memberikan tiga manfaat sekaligus,” ucap dr. Cynthia.

Inovasi teknologi treatment slimming memiliki 3 perpaduan teknologi yakni

HIFEM (High Intensity Focus Electromagnetic): Non invasive treatment yang menstimulasi otot yang ditargetkan sehingga membangun peningkatan kekencangan otot yang bisa mempengaruhi peningkatan percepatan metabolisme tubuh.

NMS (Neuro Muscular Stimulator): Terapi yang membakar lemak, menurunkan berat badan, mengurangi lingkar tubuh, mengatasi selulit, dan mengatasi otot pelvic yang kendur.

Radio Frequency: Menghancurkan sel lemak dan mengurangi lemak pada area yang ditargetkan.

Cynthia menegaskan Wonder Slimming ini tidak hanya bagus untuk pembakaran lemak, pembentukan otot dan pengencangan, tetapi juga bisa mengatasi pemulihan akibat cedera otot.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)