Intip Kehebatan Drone Burung Elang, Mengamankan Langit dengan Kekuatan Alam

Jum'at, 09 Februari 2024 - 20:00 WIB
loading...
A A A
Evolution Eagle termasuk portabel karena disertakan dalam koper yang disetujui TSA dan dapat dirakit dalam tiga menit. Hal ini membuatnya mudah untuk melakukan perjalanan dengan Eagle dan menempatkannya dalam hitungan menit. Evolution Eagle memiliki metode peluncuran dan pemulihan yang sederhana. Ini dapat diluncurkan dengan tangan dan mendarat tanpa perlu landasan pacu atau parasut.

Evolution Eagle dikembangkan oleh Guard From Above, perusahaan pertama di dunia yang melatih elang hidup untuk menangkap drone musuh. Guard From Above memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dalam melatih burung pemangsa dan pengetahuan mendalam tentang ancaman drone.



Misi mereka untuk mengamankan langit dengan kekuatan alam. Untuk mengembangkan Evolution Eagle, Guard From Above bergabung dan memperluas timnya. Tim memiliki pengalaman militer 40 tahun, pengalaman model RC 40 tahun, pengalaman burung pemangsa 30 tahun, dan pengalaman C-UAS 10 tahun. Tim telah menggunakan keahlian mereka untuk menciptakan platform UAS baru dan inovatif ini yang terinspirasi dari alam dan berdasarkan pada kebutuhan militer.

Evolution Eagle adalah teknologi drone revolusioner yang menggabungkan yang terbaik dari alam dan rekayasa. Ini dapat melakukan misi rahasia untuk militer dan memberikan informasi berharga untuk berbagai tujuan. Evolution Eagle bukan hanya inovasi yang luar biasa tetapi juga penghormatan kepada makhluk mulia yang menginspirasinya.
(msf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2467 seconds (0.1#10.140)