Intip Gaun dari Emas Murni Asal Kuwait, Harganya Fantastis

Jum'at, 16 Februari 2024 - 17:05 WIB
loading...
Intip Gaun dari Emas Murni Asal Kuwait, Harganya Fantastis
Gaun dari emas murni kreasi Abu Youssef. (Foto: Videograb)
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Valentine, seorang pengrajin perhiasan asal Kuwait, Abu Youssef, membuat gaun khas yang terbuat sepenuhnya dari emas murni. Gaun emas ini ditawarkan dengan harga fantastis USD155.000 atau Rp2,4 miliar.

Abu Youssef memamerkan kreasinya yang mewah ini melalui akun Instagram resminya, yang menurutnya mewakili tren mode terbaru di Kuwait.

Dilansir dari Gulf News, Jumat (16/2/2024), untuk menarik minat pembeli, Abu Youssef mengumumkan bahwa kotak, bunga, dan kemasan akan disediakan secara cuma-cuma.



Dalam video tersebut, Youssef, hanya menunjukkan bagian atas dari gaun emas tersebut. Video ini telah memicu berbagai reaksi di media sosial di seluruh Kuwait dan dunia Arab.

Beberapa orang memuji inovasi dan keunikan dari ide hadiah tersebut, sementara yang lain mengkritik harga yang sangat tinggi, mempertanyakan kebutuhan akan pengeluaran mewah seperti itu untuk Hari Valentine.



Meskipun gaun emas memiliki daya tarik sebagai simbol kemewahan dan status, gaun ini belum laku sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2021. Padahal, gaun emas dapat berfungsi sebagai investasi yang aman di tengah ketidakpastian ekonomi yang sedang berlangsung.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2846 seconds (0.1#10.140)