Memperbaiki Kualitas Udara, Pelestarian di Wilayah TNGGP Ditingkatkan

Rabu, 26 Juni 2024 - 14:53 WIB
loading...
A A A
Taman nasional ini memiliki berbagai jenis flora dan fauna, termasuk beberapa spesies langka dan endemik dan menjadi rumah bagi banyak spesies tumbuhan, mamalia, burung, dan serangga.

“Infomedia sebagai perusahaan digital, melihat kawasan ini sebagai wilayah krusial yang patut dijaga dan menjadi perhatian. Kerjasama dengan TNGGP ini adalah salah satu bagian dari rencana strategis perusahaan dalam menerapkan program ESG sebagai bagian dari tanggung jawab dan kewajiban perusahaan,” tambah Eddy.

Sejalan dengan kesadaran global yang semakin meningkat akan dampak negatif aktivitas bisnis terhadap lingkungan serta konsumsi energi, Infomedia sebagai perusahaan yang terus berinovasi dalam mengedepankan teknologi digital untuk mendukung efisiensi dan efektifitas proses bisnis perusahaan, menyadari pentingnya investasi dalam teknologi dan praktiknya.

Proses yang diikuti lebih dari 2,1 Juta Pelamar dari seluruh Indonesia ini dilakukan secara online pada keseluruhan prosesnya melalui platform Humanvue, sehingga menekan penggunaan transportasi yang setara dengan mengurangi 3195 ton emisi Co2.

Praktik digitalisasi juga meminimalisir penggunaan kertas pada proses rekrutmen setara 4911 pohon, dimana dengan asumsi penggunaan kertas 10 lembar per pelamar.

Ditegaskan Eddy, kedepan, Infomedia akan terus mewujudkan kepedulian yang lebih terhadap lingkungan dalam cakupan yang lebih luas lagi. "Diantaranya dengan memanfaatkan berbagai inovasi teknologi yang dikembangkan untuk mendukung keberlanjutan lingkungan dan ekosistem," katanya.
(wbs)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)