Pembuat Kapal Pesiar Super Canggih dan Mewah Berisikan Wanita Cantik Terkuak

Senin, 01 Juli 2024 - 10:48 WIB
loading...
Pembuat Kapal Pesiar Super Canggih dan Mewah Berisikan Wanita Cantik Terkuak
Kapal Pesiar Super Canggih dan Mewah misterius. FOTO/ DAILY
A A A
WAHYU BUDI SANTOSO - Sebuah kapal superyacht mewah yang dimiliki oleh miliarder misterius telah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya selain mewah kapal pesiar ini berisikan wanita-wanita cantik nan seksi



Kapal senilai £50 juta ini, bernama Leona, dirancang oleh pembuat kapal pesiar Bilgin yang berbasis di Turki dan interiornya dirancang oleh perancang busana glamor Italia Roberto Cavalli.

Tur video kapal pesiar yang diposting di TikTok telah dilihat oleh jutaan orang dan telah menimbulkan berbagai reaksi. Beberapa orang terkesan dengan kemewahan dan kemegahan kapal.

Salah satu kritikus menyebut kapal itu sebagai "simbol kekayaan dan keserakahan yang berlebihan". Kritikus lain mengatakan bahwa kapal itu "tidak memiliki rasa" dan "tampak seperti hotel mewah yang mengapung".

Kapal pesiar mewah milik miliarder sering kali digambarkan sebagai tempat yang penuh dengan kemewahan dan keglamoran, termasuk kehadiran wanita-wanita cantik.

Wanita memainkan peran penting dalam industri kapal pesiar, baik sebagai anggota kru maupun tamu. Mereka berkontribusi pada kesuksesan industri dengan memberikan layanan yang luar biasa, keramahan, dan keahlian.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2348 seconds (0.1#10.140)
pixels