Putri Kerajaan Norwegia Ngaku Diikuti Hantu Jenderal Nazi

Minggu, 14 Juli 2024 - 22:51 WIB
loading...
Putri Kerajaan Norwegia...
Putri kerajaan Norwegia Martha Louise . FOTO/ MIRROR
A A A
OSLO - Putri kerajaan Norwegia Martha Louise yakin dia dihantui oleh hantu seorang jenderal Nazi.



Putri Raja Harald menceritakan kisah seram yang terjadi pada malam hari dimana dia ketakutan saat melihat 'seorang pria sedang menatapnya'.

Dia mengatakan kepada situs podcast Modern Royalty: “Ketika saya pindah ke ruangan ini, saya sangat takut pada kegelapan dan ada seorang pria yang menatap saya,''

“Saya sudah memberi tahu semua orang. Setiap malam, babysitter atau orang tua saya memeriksa di balik tirai, menarik mereka ke belakang dan berkata, lihat, tidak ada orang di balik tirai ini. Tidak ada seorang pun di sini," katanya seperti dilansir dari The Telegraf.

Louise mengatakan dia menceritakan pengalaman mengerikannya dengan Raja Harald dan ayahnya menjawab: "Oh, itu ruangan tempat seorang jenderal Nazi bunuh diri."

Jenderal Waffen SS Wilhelm Rediess menembak dirinya sendiri di kamar tidur.

Menurut Louise, dia kemudian berkata pada dirinya sendiri: "Kamu memberitahuku ini sekarang?"

Putri Martha Louise adalah pewaris takhta Norwegia keempat, tetapi melepaskan tugas kerajaannya karena masalah dengan suaminya dan monarki.

Beberapa orang percaya pada keberadaan hantu dan roh, dan mereka mungkin mengklaim telah melihat atau mengalami hantu jenderal Nazi.

Pengalaman ini bisa jadi bersifat pribadi, seperti mimpi atau penglihatan, atau bisa jadi melibatkan cerita dari orang lain.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)