Pesan Inovasi dan IPTEK dari Jusuf Kalla untuk Wisudawan UBL

Selasa, 20 Oktober 2020 - 14:01 WIB
loading...
Pesan Inovasi dan IPTEK dari Jusuf Kalla untuk Wisudawan UBL
Wisudawan Universitas Budi Luhur untuk pertama kalinya menyelenggarakan wisuda Program Magister, Sarjana dan Ahli Madya Periode Gasal 2019/2020 secara offline (Tatap Muka). FOTO/ DOK SINDOnews
JAKARTA - Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, M. Jusuf Kalla memberikan pesan Inovasi dan ilmu pengetahuan dan teknolohi 'IPTEK' secara virtual untuk para wisudawan Universitas Budi Luhur untuk pertama kalinya menyelenggarakan wisuda Program Magister, Sarjana dan Ahli Madya Periode Gasal 2019/2020 secara offline (Tatap Muka). (Baca juga: Mark Zuckerberg Disebut Biang Kerok Dibalik Permusuhan Trump dengan TikTok )

Wisuda ini dilaksanakan secara bertahap selama tiga hari mulai dari 19 s/d 21 Oktober 2020 di Gedung Grha Mahardika Bujana (Auditorium) Universitas Budi Luhur. hal ini berdasarkan Berdasarkan Surat Edaran Rektor No. K/UBL/REK/000/016/09/2020 tentang Perubahan Pelaksanaan dan Regulasi Wisuda Semester Gasal 2019/2020, dan kebijakan PSSB Transisi dengan pelonggaran di Wilayah DKI Jakarta. (Baca juga: Cegah Kerusuhan saat Aksi Demo, Jalan Gajah Mada - Hayam Wuruk Resmi Ditutup )

Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc., M.M menyampaikan harapan untuk para wisudawan agar menggunakan kecerdasan yang berlandaskan kebudiluhuran.

“Selamat kepada seluruh Wisudawan dan wisudawati atas kesuksesan yang telah saudara raih setelah menempuh pendidikan di kampus kita tercinta. Saya berharap wisudawan dapat menggunakan kecerdasan yang berbudi luhur untuk meningkatkan kreativitas, inovasi, dan entrepreneurship dalam membangun negeri.” Kata Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc., M.M dalam keterangan persnya di Jakarta Rabu 21/10/2020.



Dalam kesempatan yang sama Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, M. Jusuf Kalla memberikan pesan secara virtual untuk para wisudawan.

“Selamat kepada anda semua (Wisudawan), saya berharap kalian penuh percaya diri untuk mengabdi dengan inovasi atas dasar ilmu pengetahuan, Ilmu pengetahuan adalah modal untuk maju, modal untuk mempersatukan bangsa, semangat karena tidak ada tajuan tanpa semangat.” Jelasnya.

Niniek Kun Naryatie selaku Duta Besar RI untuk Argentina, Merangkap Paraguay dan Uruguay, berpesan pada wisudawan untuk terus belajar dan berkreasi karena dunia bergerak sangat cepat.



“Sebagian dari cerdikiawan, teruslahbelajar, teruslah berkreasi, lebarkan jejaringmu dan tangkap peluang emasmu. Dunia bergerak cepat tidak akan menunggu anda siap, dunia bergerak cepat tidak akan menunggu siapa saja yang tidak siap menghadapi perubahan.” Jelas Niniek Kun Naryatie.
halaman ke-1 dari 3
preload video
KOMENTAR ANDA