Begini Cara Teknologi Nokia Kenali Pasien Covid-19 di Antara Ribuan Orang

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 13:36 WIB
loading...
A A A
Melalui pendekatan manajemen terpusat, solusi tersebut memicu alur kerja operasional yang dipilih oleh institusi.

Jika ketidakteraturan terdeteksi, tampilan terpusat di seluruh perusahaan ditampilkan dan SMS waktu nyata atau peringatan email secara otomatis dikirim ke personel di lapangan untuk memulai tindakan pelacakan atau pasca-deteksi.

Seluruh proses berlangsung hampir secara real-time dan operasi tanpa manusia. Sehingga memungkinkan di adopsi ke lingkungan yang sangat besar dengan ribuan orang dan beberapa titik akses sekaligus.

Dampak Besar
Leo Gergs, Research Analyst ABI Research, menyebut bahwa Solusi Analisis Otomatis Nokia ini adalah contoh bagus yang dimainkan oleh vendor infrastruktur jaringan dalam memerangi penyebaran pandemi global, seperti Covid-19.

”Teknologi itu dapat di adopsi untuk pemantauan lalu lintas pelabuhan atau smart city yang butuh analisis data otomatis,” katanya.

Bahkan, setelah kekhawatiran tentang Covid-19 mereda pun, perusahaan dapat tetap menggunakan solusi tersebut untuk mendukung kasus lain. Misalnya melindungi karyawan, pengunjung situs, atau pengawasan pemeliharaan mesin, ancaman keamanan, serta analisis khusus industri yang disesuaikan.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)