Disuntik Vaksin Covid-19 Dapat Bonus Sebungkus Ganja di Washington

Kamis, 10 Juni 2021 - 09:02 WIB
loading...
Disuntik Vaksin Covid-19 Dapat Bonus Sebungkus Ganja di Washington
Ilustrasi Vaksin Virus Corona. FOTO/ Ist
WASHINGTON - Berbagai bonus insentif menggiurkan ditawarkan kepada penduduk di Amerika Serikat (AS) dalam upaya mencapai tingkat kekebalan klaster yang tinggi untuk mengekang penyebaran pandemi Covid-19.

Diantaranya, orang yang melakukan suntikan vaskin Covid-19 akan ditawari sebungkus ganja secara gratis di kota Washington.

BACA JUGA - Tanah Yerusalem Tunjukkan Fenomena Tak Biasa, Warga Israel Ketakutan

Menurut laporan dari CNN, Dewan Pengawas Minuman Keras dan Ganja (LCB) Washington telah memberikan izin kepada pengecer ganja berlisensi di negara bagian untuk menawarkan paket ganja kepada orang dewasa yang menerima suntikan vaksin Covid-19 di klinik vaksinasi.



LCB melalui keterangannya menginformasikan bahwa promosi yang dikenal dengan `Joints for Jabs' ini bertujuan untuk mendorong lebih banyak warga untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

Langkah ini juga untuk mendukung kampanye vaksinasi Covid-19 negara bagian.

Menurut pernyataan itu, LCB juga menerima permintaan dari pengecer ganja berlisensi untuk membantu upaya tersebut.

Promosi ini hanya ditawarkan kepada individu berusia 21 tahun ke atas. Promosi akan berakhir pada 12 Juli.

Banyak pihak di seluruh AS telah maju untuk menawarkan berbagai insentif seperti memberikan makanan kepada tiket pertandingan bisbol secara gratis untuk mendorong orang agar divaksinasi untuk mencapai tujuan vaksinasi negara bagian.

Berdasarkan data pelacak vaksin dari CNN, sebanyak 48,7 persen penduduk di Washington sudah mendapat suntikan vaksin Covid-19 dosis lengkap.



Menurut Departemen Kesehatan negara bagian, itu bertujuan untuk mencapai 70 persen vaksinasi Covid-19.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA