Makam Misterius Tiba-Tiba Muncul di Tengah Jalan

Jum'at, 23 Juli 2021 - 20:25 WIB
loading...
Makam Misterius Tiba-Tiba Muncul di Tengah Jalan
Kuburan di jalan utama di kota Sivas di distrik Sarkisla di Turki tengah. FOTO/ IST
ARKANA - Sebuah kota di Turki menjadi sorotan berbagai pihak termasuk wisatawan ketika tiba-tiba ada sebuah makam yang terletak di tengah jalan.

Seperti dilansir dari fatosreversos, Jalan bernama Yeni Mahalle Hamzao─člu adalah salah satu jalan utama di kota Sivas di distrik Sarkisla di Turki tengah.

Namun, makam orang tak dikenal membuat jalan tersebut terkenal di kalangan penduduk lokal dan asing. BACA JUGA - WHO Berharap Delta Akan Dilemahkan Varian Terbaru Covid-19

Menurut warga sekitar, makam tersebut sudah berada di tengah jalan sejak beberapa tahun terakhir, namun belakangan mulai menarik perhatian berbagai pihak.



Meskipun 'Gariban Martir Baba' tertulis di batu nisan, tidak ada yang tahu siapa pemilik sebenarnya dari makam itu.

Penduduk setempat percaya kuburan misterius itu sebelumnya terletak di situs rumah seseorang sebelum tempat tinggal itu dihancurkan untuk pembangunan jalan.

Menurut seorang warga, Ahmet Hark, kuburan tersebut ditemukan oleh pekerja yang sedang membangun jalan dan mereka tinggalkan begitu saja tanpa memindahkannya ke tempat lain.

Dia mengatakan, 'orang mati' itu telah muncul dalam mimpi beberapa pemilik rumah yang 'mengatakan kepada mereka untuk tidak mengganggu kuburannya'.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA