Gadis Ini Ngaku Tubuhnya seperti Magnet Usai Disuntik Vaksin Pfizer

Senin, 16 Agustus 2021 - 06:02 WIB
loading...
Gadis Ini Ngaku Tubuhnya seperti Magnet Usai Disuntik Vaksin Pfizer
Amelia Miller saat diwawancarai oleh televisi Amerika Serikat. FOTO/ IST
A A A
CALIFORNIA - Seorang wanita asal California, Amerika Serikat mengaku bahwa tubuhnya setelah disuntik vaksin Pfizer, tubuhnya seperti magnet. Badannya bisa ditempelkan besi.

Seperti dilansir dari HuffPost Amelia Miller, yang diwawancarai di saluran berita One America News, mengatakan dia berubah menjadi 'manusia magnetis' setelah menerima vaksin Covid-19 Juni lalu.

“Mulut saya mulai terasa seperti rasa besi yang sangat kuat. Saya kemudian teringat beberapa laporan sebelumnya bahwa ada sejumlah orang yang mengaku memiliki kemampuan magnetis setelah menerima suntikan vaksinasi. Awalnya saya tidak percaya karena saya pikir semua video itu scam dan orang-orang melakukannya karena ingin mendapatkan popularitas di media sosial," katanya.

Namun, gadis itu mengaku, dia bisa tiba-tiba menempelkan berbagai jenis besi di kulitnya dan dalam hitungan menit, dia bisa merasakan rasa besi di mulutnya.

Saat mencoba memamerkan kemampuan magnetnya di sesi wawancara, Miller berhasil menempelkan sepotong besi ke tubuhnya, tetapi sayangnya, besi kedua jatuh.

Pembaca berita yang mewawancarainya, Dan Ball kemudian secara spontan mengaku tidak tahu bagaimana harus menanggapi tindakan Miller.

“Saya terdiam dan ingin mengakhiri wawancara ini sejauh ini.

“Saya berterima kasih atas cerita Anda karena ada lebih banyak informasi di luar sana dan orang-orang bertanya tentang keaslian video serta bagaimana itu bisa terjadi,” kata Ball.

Sementara itu, para ilmuwan mengatakan tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa vaksin Covid-19 dapat membuat seseorang menjadi magnetis.

Jika kondisi tersebut terjadi, kemungkinan besar karena kondisi kulit yang lengket.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)