Polymerized Acid Resistant Technology Cara Singkirkan Bakteri di Lantai

Senin, 11 Oktober 2021 - 06:23 WIB
loading...
Polymerized Acid Resistant Technology Cara Singkirkan Bakteri di Lantai
Kuman dan parasit di ruang tamu dan ruang keluarga ternyata bisa lebih banyak dibandingkan dapur ataupun kamar mandi. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Seiring perkembangan jaman penggunaan pengisi nat ubin sudah semakin banyak pilihan. Namun penggunaan perekat nat hingga kini menjadi masalah karena tak mudah dibersihkan sehingga bakteri dan virus bersarang di bagian tersebut.

Pengunaan pengisi nat tidak berkualitas menyebabkan nat mudah lepas yang kemudian menjadi celah bagi kotoran dan kuman. BACA JUGA - Bakteri Misterius Salmonella Serang 35 Negara Bagian AS

Selain itu, masalah yang sering ditemukan pada pengisi nat biasa adalah ketahanannya terhadap asam cairan pembersih yang biasanya digunakan di area tertentu, seperti kamar mandi dan dapur yang cenderung terpapar kotoran dan lebih mudah berkerak sehingga membutuhkan cairan pembersih yang kuat.

Aquaproof meluncurkan Supergrout A+ dengan Inovasi bahan dengan Polymerized Acid Resistant Technology pada Supergrout A+ juga menghasilkan nat yang memiliki daya lekat kuat, warna tahan lama, mudah dibersihkan, tahan jamur dan lumut, tidak menyusut.

Sebelum meluncurkan produk ini, Aquaproof melakukan pengujian nat dengan beberapa bahan cairan seperti HCl 3%, Asam Sitrat, Natrium Bisulfat, asam cuka, soda api, minuman berkarbonasi dibandingkan dengan nat tahan asam sejenis dan pengisi nat biasa.

'' Hasil yang didapatkan bahwa kualitas Supergrout A+ sangat baik terhadap cairan-cairan tersebut. Pengujian ekstrem juga dilakukan dengan menggunakan cairan pembersih yang mengandung HCl 20% , dilakukan perbandingan antara Supergrout A+, nat tahan asam sejenis, dan pengisi nat biasa,'' papar Antony Kostka, General Manager Commerce PT Adhi Cakra Utama Mulia.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1099 seconds (10.55#12.26)