Gempar, Monster Air Menampakan Diri di Danau Loch Ness

Minggu, 07 November 2021 - 11:03 WIB
loading...
Gempar, Monster Air Menampakan Diri di Danau Loch Ness
Seorang pemburu monster Loch Ness mendapatkan penampakan paling jelas dari mahluk misterius tersebut di danau Skotlandia. Foto/Eoin O’ Faodhagain/Deadline News
A A A
SKOTLANDIA - Seorang pemburu monster Loch Ness mendapatkan penampakan paling jelas dari mahluk misterius tersebut di danau Skotlandia. Monster Loch Ness memang menjadi legenda dan sudah banyak yang mengaku melihat penampakannya.

Dilansir Daily Star, Minggu (7/11/2021), Eoin O Faodhagain mengaku telah menghabiskan 34 tahun terakhir untuk mencoba menemukan binatang yang melegenda itu secara langsung di danau.

Eoin percaya bahwa dalam penampakan terbaiknya, dia melihat sesuatu yang secara misterius tenggelam di bawah air ketika sebuah kapal layar melaju ke arahnya.



Menurut Eoin, apa yang dia saksikan di webcam berpotensi Nessie menyelam untuk berlindung – sebuah fenomena yang belum pernah dia lihat sebelumnya.

"Saya pertama kali pergi ke Loch Ness pada tahun 1987 ketika saya berada di bus yang datang dari Fort Augustus ke Invermoriston dan saya melihat punggung besar di tengah teluk," katanya.

Eoin mengaku teklah bertahun-tahun memantau penampakan monster di danau Loch Ness. Teralhir, pada Juli 2021 kemarin, dia bersama istrinya kembali ke danau tersebut. "Saya sekarang memiliki 14 penampakan monster itu," katanya.

Dia menceritakan penampakan terakhirnya yang terlihat sangat jelas di mana ketika sebuah kapal meluncur, Loch Ness itu seperti berusaha menghindar dengan menyelam ke dalam air.



"Itu kemudian menghilang dan tenggelam di bawah air, lalu muncul kembali setelah kapal tersebut lewat," katanya.

Misteri telah mengelilingi Loch selama lebih dari 100 tahun sejak penampakan pertama dibuat. Sejak itu industri pariwisata berkembang pesat di sekitar fenomena tersebut.

Dan Eoin percaya, mungkin ada banyak makhluk hidup di danau Loch Ness . "Saya yakin pasti ada makhluk yang tidak dikenal atau spesies yang tidak diketahui di Loch," katanya.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2745 seconds (0.1#10.140)