Lewat Perusahaannya, Miliuner Inggris Richard Branson Akhirnya ke Luar Angkasa

Rabu, 05 Januari 2022 - 11:32 WIB
loading...
Lewat Perusahaannya, Miliuner Inggris Richard Branson Akhirnya ke Luar Angkasa
Senyum sumringah terpancar dari wajah Richard Branson karena keinginannya selama 17 tahun ke luar angkasa baru tercapai. Foto/Screenshot BBC
A A A
JAKARTA - Senyum sumringah terpancar dari wajah miliuner Inggris Richard Branson. Pemilik Virgin Airways ini akhirnya bisa menikmati perjalanan ke luar angkasa yang dicita-citakan sejak masa kecilnya itu setelah menanti selama 17 tahun.

Dilansir melalui akun twitternya @richardbranson. Richard yang menggunakan kacamata hitam tampak terlihat tegang saat roket meluncur keluar bumi.



"Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan perasaan itu. Ini adalah perjalanan ruang angkasa. Ini adalah mimpi yang berubah menjadi kenyataan," cuit Richard dalam caption postingannya pada 13 Juli 2021.



Meski hanya beberapa menit, namun Richard tampak senang. Ia pun segera melepas sabuk pengaman pesawat dan bermanuver di ruang bebas hampa bersama beberapa penumpang lainnya.

Dalam postingan di video yang direkam melalui kamera pengawas dalam kapal. Richard terkagum dengan keindahan bumi yang disaksikan dari kaca berukuran kecil.

Ia pun sempat berkeliling lalu mengabadikan dirinya saat terbang bebas di kabin pesawat SpaceShipTwo yang membawa dirinya dan rombongannya.



Dalam aksi manuver di ruang hampa, Richard sendiri tak henti hentinya mengungkapkan pujian syukur kepada tuhan atas keindahan dunia. "Ini keajaiban. Oh tuhan, oh tuhan," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4516 seconds (0.1#10.140)