Profil Warsidi, Pawang Taman Buaya Indonesia Jaya Selama 34 Tahun Bergaji Rp300-400 Ribu Seminggu

Kamis, 13 Januari 2022 - 17:36 WIB
loading...
A A A
Buaya yang dirawat Warsidi sangat banyak. Di awal tempat penangkaran, jumlah buaya yang ada mencapai 15.000 buaya. Namun, kini hanya sekitar 600 ekor dengan rincian buaya yan gdi Tanjung Pasir 320 ekor dan sisanya ada di tempat Warsidi bekerja.

Pekerjaan ekstrim Warsidi sangat layak untuk diberi apresiasi lebih. Mengingat resiko dan tingkat resiko kerja yang sangat tinggi karena berhadapan dengan ratusan buaya yang bisa saja membahayakan dirinya sewaktu-waktu.. Juga mengingat pengabdiannya selama puluhan tahun yang tentu wajib diapresiasi.

Warsidi selaku pawang buaya yang sudah lama bekerja sebagai pawang buaya harus diberi perhatian lebih. Mengingat Warsidi juga memiliki 2 orang anak yang juga pasti membutuhkan biaya ke depannya. (Baca juga; Negara-negara Tempat Habitat Buaya Terbesar di Dunia )

Promosi tentang tempat pengangkaran buaya juga harus menjadi perhatian penting agar keuangan tempat pengangkaran buaya menjadi lebih baik. Imbasnya, karyawan seperti Warsidi bisa terbantu secara ekonomi menjadi lebih baik.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)