Cegah COVID-19, Enovid Nose Sanitizer Siap Masuk ke Indonesia

Jum'at, 28 Januari 2022 - 12:09 WIB
loading...
Cegah COVID-19, Enovid Nose Sanitizer Siap Masuk ke Indonesia
Beberapa Peneliti mengumumkan Omicron lebih mematikan dari varian Delta. FOTO/ IST
A A A
NEW YORK - Enovid, produk dari perusahaan Canada, Sanotize segera masuk ke Indonesia dalam waktu dekat saat melonjaknya kasus Covid-19 . Dengan hadirnya Enovid diharapkan, masyarakat dapat melakukan penanganaan & prevensi penularan semua jenis virus, termasuk Covid-19.



Enovid, produk dari perusahaan Canada Bernama Sanotize, menggunakan teknologi yang sudah dipatenkan dan telah lolos uji klinis di Inggris sebagai alat spray hidung pertama di dunia yang terbukti dapat membunuh virus Covid-19 di kondisi lab dalam waktu 2 menit.

Saat diuji dalam kondisi pasien yang terpapar, “viral load” berkurang 95% dalam waktu 24 jam dan 99,99% dalam waktu 72 jam, hasil ini berdasarkan uji klinis yang dilakukan di Inggris.

Co founder SaNotize perusahaan yang mengembangkan Enovid, Chris Miller mengatakan Enovid nose sanitizer menggunakan teknologi yang sudah dipatenkan. “Sehingga saat disemprotkan menciptakan Nitric Oxide yang fresh dengan kemampuan membunuh virusnya tetap kuat,” kata Chris Miller dalam keterangan tertulis, Jumat (28/1/2022).
Cegah COVID-19, Enovid Nose Sanitizer Siap Masuk ke Indonesia

Saluran pernapasan merupakan salah satu jalur masuknya virus kedalam tubuh. Untuk itu kita perlu waspada dan meminimalisir masuknya virus dari saluran pernapasan ke dalam tubuh.

Saat ini penggunaan Enovid ramai dibicarakan karena kemampuannya dalam membunuh virus di saluran pernapasan, termasuk virus Covid-19. Nose sanitizer ini merupakan alat kesehatan portable yang mudah dibawah kemana-mana, sangat mampu melindungi diri dimanapun dan kapanpun.

Rahasia dibalik Enovid adalah Nitric Oxide, yang dalam kadar terukur terbuat saat spray disemprotkan.

Sekarang ini, Enovid sudah hadir di beberapa negara yaitu Israel, Thailand dan Bahrain dan masuk ke program pemerintah. Dikarenakan keefektifan Enovid, Thailand sudah menggunakan nose sanitizer ini sebagai alat pencegah transmisi Covid-19.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2346 seconds (0.1#10.140)