8 Hewan yang Suka Gonta Ganti Pasangan, Nomor 5 Dikenal Gila Seks

Kamis, 03 Maret 2022 - 20:28 WIB
loading...
A A A
Walrus atau beruang laut jantan dikenal sebagai hewan polygynous atau melakukan perkawinan dengan lebih dari satu betina. Maka, ketika musim kawin tiba, walrus jantan akan berada di dalam kelompok betina untuk kawin.

5. Ayam Hutan Merah

8 Hewan yang Suka Gonta Ganti Pasangan, Nomor 5 Dikenal Gila Seks


Kerabat liar ayam, unggas hutan merah adalah pecinta seks bebas. Aktivitas seksual ayam hutan merah berpeluang kawin dengan kerabat dekat dan melahirkan keturunan sedarah.

Menolak inses bisa jadi sulit bagi unggas betina karena pejantan yang agresif dan gila seks. Untuk menghindari efek buruk dari cinta persaudaraan, betina menyimpan sperma jantan dan setelah kawin dia memilih sperma mana yang akan membuahi sel telurnya.

6. Singa

8 Hewan yang Suka Gonta Ganti Pasangan, Nomor 5 Dikenal Gila Seks


Singa jantan dapat mendeteksi apakah betina incarannya sedang berahi dengan mencium organ reproduksinya. Banyak singa betina dan beberapa jantan yang melakukan kawin dalam kelompok.



Biasanya para betina memiliki siklus subur yang sama, sehingga dalam empat hari singa jantan mampu membuahi beberapa betinanya selama beberapa periode. Bahkan mereka kawin beberapa kali dalam satu jam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0889 seconds (0.1#10.140)