Aksi Peduli Lingkungan Interflour Indonesia Dapat Pengakuan ICEA 2022

Rabu, 09 Maret 2022 - 20:03 WIB
loading...
Aksi Peduli Lingkungan Interflour Indonesia Dapat Pengakuan ICEA 2022
Event indonesia CSR Excellence Award (ICEA) 2022 di Jakarta, Rabu 9 Maret 2022.. Foto/ IST
MOSCOW - Di tengah persaingan dan era digitalisasi bisnis, aplikasi mobile dimanfaatkan untuk berbagai tujuan, mulai dari pengembangan produk, layanan pelanggan, pemasaran berbasis mobile bahkan pengumpulan data pelanggan.

Hal itulah yang dilakukan Interflour Indonesia sebagai sahabat terbaik dunia kuliner dengan terus memberikan kontribusi bagi masyarakat dan menyampaikan sosialisasi tentang berbagai aplikasi makanan yang berguna bagi para konsumen tepung terigu Interflour.

BACA JUGA - Peringati Hari Lingkungan, Kemasan Air Sekali Pakai Disorot Penggiat Lingkungan

Upaya itu membuahkan 2 penghargaan corporate winner untuk kategori “Best Covid-19 Program dan Best Program in Education in Scholarship Category” serta individual winner untuk kategori “The Best Leader Focus on CSR Program” diraih disabet Interflour Indonesia dan langsung diterima Christiany Hopemi Situru selaku Senior Vice President Interflour Indonesia.



Penghargaan Indonesia CSR Excellence Award (ICEA) 2022 ini diberikan atas kontribusi Interflour Indonesia dalam melaksanakan program-program tanggung jawab sosial dan lingkungan sekitar.
Aksi Peduli Lingkungan Interflour Indonesia Dapat Pengakuan ICEA 2022

Acara penganugerahan penghargaan ini diselenggarakan oleh PT Indonesia Popular Mandiri/First Indonesia Magz. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh perwakilan manajemen Interflour yaitu Bapak Edwin Chaster Tumangkeng selaku Senior Vice President dan Ibu Dewi Ayu Putri selaku Marketing Manager di Jakarta, Rabu 9 Maret 2022.

Christiany Hopemi Situru sebagai Senior Vice President Interflour Indonesia menyampaikan bahwa “Penghargaan ini merupakan bentuk komitmen dari Interflour Indonesia untuk memberikan kontribusi terbaik dan berkelanjutan terhadap kehidupan masyarakat dan lingkungan sekitar.”

Interflour merupakan salah satu produsen tepung terigu terbesar dan sudah berpengalaman selama 50 tahun di Indonesia, dengan dua pabrik yang berlokasi di kota Makassar dan Cilegon. Di bawah payung Interflour group yang memiliki beberapa pabrik tepung terigu yang beroperasi di beberapa negara lainnya seperti Vietnam, Malaysia, dan Filipina.

Interflour mempunyai pasar yang kuat dan dominan di hampir seluruh wilayah Indonesia Timur seperti Sulawesi, Kalimantan, Maluku, Nusa Tenggara Timur, dll. Namun strategi penetrasi juga terus diterapkan di daerah-daerah lainnya.

Produk unggulannya antara lain tepung terigu Gerbang, Gatotkaca, dan Kompas yang telah memperoleh penghargaan Superbrand. Interflour berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat melalui produk-produk Terigu Bergizi Kaya Nutrisi.
(wbs)
KOMENTAR ANDA