2 Senapan Sniper Rusia Paling Mematikan yang Bikin Ciut Nyali Musuh

Kamis, 17 Maret 2022 - 23:16 WIB
loading...
2 Senapan Sniper Rusia Paling Mematikan yang Bikin Ciut Nyali Musuh
Rusia dikenal sebagai negara yang memiliki persenjataan canggih dan mematikan, salah satunya senapan sniper. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Rusia dikenal sebagai negara yang memiliki persenjataan canggih dan mematikan, salah satunya senapan sniper . Saat ini ada dua senapan sniper buatan Rusia yang mematikan dan bisa bikin nyali musuh ciut.

Senapan sniper buatan Rusia ini dapat menembak sasaran dengan tepat dengan memakai alat bidik optik yang melekat padanya. Saat ini senapan sniper buatan Rusia ini digunakan untuk memperkuat personel militer mereka.

Bahkan salah satu senapan sniper ini dijuluki malapetaka karena saking mematikannya. Alasan lainnya, karena senapan sniper ini mampu menembak dengan tepat, bahkan jika digunakan oleh amatir sekalipun.



Berikut dua senapan sniper buatan Rusia paling mematikan di dunia yang dikutip dari berbagai sumber:

1. DXL-5 Havoc

2 Senapan Sniper Rusia Paling Mematikan yang Bikin Ciut Nyali Musuh


Senapan sniper buatan Rusia ini mampu menjangkau target sejauh tujuh kilometer. Senapan tersebut adalah DXL-5 yang dijuluki ‘Havoc’ atau ‘Malapetaka’.

Havoc merupakan senapan sniper revolusioner yang dilengkapi dengan empat jenis peluru berbeda. Kecepatan laju peluru ketika dimuntahkan dari moncong senapan diperkirakan mencapai 4 hingga 5 Mach atau 1,2 – 1.5 kilometer per detik.

Salah satu peluru DXL 5 mampu memberikan akurasi sekitar 70 MOA (akurasi sebuah senjata dalam hitungan menit) untuk target sejauh tiga kilometer.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2906 seconds (0.1#10.140)