Pakai Sinophram, Pama Laksanakan Booster VGR

Kamis, 17 Maret 2022 - 08:34 WIB
loading...
Pakai Sinophram, Pama Laksanakan Booster VGR
PT Pamapersada Nusantara yang merupakan perusahaan kontraktor pertambangan terkemuka turut serta melaksanakan kegiatan Vaksinasi booster Vaksin Gotong Royong (VGR) . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid -19 masih berlangsung sampai saat ini. Untuk membantu memulihkan dampak akibat pandemic Covid-19 tersebut, dibutuhkan kerja sama semua pihak, termasuk dunia usaha.

Sebagai salah satu pilar dunia usaha, PT Pamapersada Nusantara yang merupakan perusahaan kontraktor pertambangan terkemuka turut serta melaksanakan kegiatan Vaksinasi booster Vaksin Gotong Royong (VGR) dengan vaksin Sinophram.


Kegiatan ini guna mendukung Program Pemerintah dalam menciptakan Herd Immunity dan melindungi karyawan beserta keluarganya dari pandemi virus Corona.

Kegiatan booster VGR tersebut dilaksanakan selama dua hari, mulai Kamis, 17 Maret dan Jum’at, 18 Maret 2022 bertempat di Ballroom PT Pamapersada Nusantara Head Office yang diikuti kurang lebih 830 orang Karyawan dan Keluarga PT Pamapersada Nusantara dan Group.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ari Sutrisno selaku HCGS & SHE Director PT Pamapersada Nusantara. Turut hadir dan menyaksikan jajaran Management PT Pamapersada Nusantara dan dr. Inu Haryo Harimurti selaku perwakilan dari Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur.

Kegiatan booster VGR di Pama diawali dengan pembukaan oleh Ari Sutrisno selaku perwakilan dari PAMA, dalam sambutan pembukaanya.

'' Pelaksanaan booster VGR di Pama diikuti oleh karyawan dan keluarga serta dilaksanakan secara serentak tidak hanya di Pama Head Office, tapi juga di seluruh site project Pama,'' tutur Ari Sutrisno dalam keterangan persnya di Jakarta.

Realisasi booster VGR ini juga merupakan bagian dari ikhtiar perusahaan untuk menghadapi pandemi Covid-19 agar tercipta kekebalan komunitas di lingkungan Pama dan tentunya sebagai komitment untuk membantu mensuksekan tujuan program pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Indonesia.

Pelaksanaan Kegiatan vaksin booster ini dilanjutkan dengan pemberian vaksin kepada peserta vaksin dengan tertib dan lancar penuh antusiasme dari peserta vaksin.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)