Ini 5 Hewan yang Takut Air, Salah Satunya Sangat Menggemaskan

Sabtu, 09 April 2022 - 11:38 WIB
loading...
A A A
4. Bobcats

Bobcats atau kucing hutan adalah hewan yang sulit ditangkap dan dikenal sebagai pemburu yang hebat. Namun seperti spesies kucing lainya, Bobcats juga sangat takut dengan air.

Anda akan menemukan kucing hutan di iklim dingin dan dikelilingi oleh salju dan es, tetapi Anda tidak akan pernah melihat mereka berenang. Keengganan terhadap air ini menyulitkan makhluk itu untuk berburu dan menemukan makanan selama musim dingin.



Bobcat juga, seperti kucing domestik, menghabiskan waktu lama untuk merawat dirinya sendiri. Bulunya yang mengkilap bisa kehilangan kilaunya jika basah.

Ini sering dianggap sebagai salah satu alasan mengapa kucing hutan menghindari air. Anda mungkin menemukan kucing hutan berenang melintasi sungai kecil, tetapi ia akan melakukannya hanya jika tidak ada pilihan.

5. Lebah

Lebah adalah salah satu serangga yang sanat membenci air. Bahkan ketika minum lebah tidak akan pernah membuat kaki kecil mereka basah, mereka akan berdiri di tepi wadah air untuk minum.

Makanya, ketika Anda diserang lebah lebih baik menceburkan diri ke air. Lebah tidak akan bisa mengikuti Anda ke dalam air.

Lebah takut air karena mereka bisa tenggelam di dalamnya. Curah hujan yang berlebihan, banjir, dan bencana serupa lainnya juga dapat menghancurkan sarang lebah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3416 seconds (0.1#10.140)