Uniknya 4 Robot Pelayan Restoran di Dunia

Rabu, 04 Mei 2022 - 21:08 WIB
loading...
A A A
Satu lagi Negara tetangga kita yang menggunakan robot untuk menjadi pelayan restoran ada di Bangkok Thailand, Restoran yang terletak di Monopoly Park Plaza di Bangkok, Thailand ini menyajikan makanan khas jepang dengan tema all you can eat ini mempekerjakan robot dengan kostum samurai sebagai pelayan dan juga juru masak yang menyajikan makanan kepada pelanggan.

Untuk melakuklan pemesanan, para pengunjung cukup menggunakan tablet yang terletak di meja mereka. Selain itu, selain melayani pelanggan robot di restoran ini juga dapat digunakan untuk menghibur karena memiliki kemampuan menari ketika disetelkan musik.

4. Pepper Parlor, Jepang

Membahas dunia robotic tentu tidak lepas dari negara tang terkenal dengan ciptaan robotnya, restoran yang terletak di Tokyu Plaza Shibuya ini memiliki tiga robot, bernama Pepper, Nao dan Whiz, masing masing dari mereka memiliki tugasnya masing masing.

Pepper yang bertugas untuk menyambut dan melayani tamu, Nao memiliki tugas untuk menghibur pengunjung dengan menari, sementara Whiz bertugas untuk membersihkan lantai di saat restoran telah tutup.

Itulah 4 restoran yang memiliki robot pelayan di dunia. Siapa tau bisa menjadi salah satu tujuan ya bagi kalian para pecinta kuliner.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)